Episode 6

6.1K 488 0
                                    

Karena ini hari Minggu. Seperti biasa, semua murid tengah libur. Ada yang jalan jalan ke mall atau ke mana gitu. Ada juga yang rebahan di rumah.

Sama seperti Lalisa sekarang. Karena ia baru kembali dari rumah sakit, ia tidak di perbolehkan keluar mansion. Bahkan sekedar ke minimarket dekat mansion aja tidak boleh. Bener bener possesive :'v

"Huh.. gw bosen!!" Ucap Lisa.
"Biasa nya jam segini gw ngurus perusahaan kan? Ck.. jadi kangen perusahaan gw." Batin Lisa.
"Apa gw bikin konten YouTube aja ya? Udah lama gak bikin konten. Tapi ini kan tubuh nya si Lisa, jadi mm.. boleh kan ya haha🤣" Batin Lisa kegirangan.

Ia segera beranjak dari kasur nya, lalu pergi ke lantai atas menuju ruang musik. Oh iya, Vanisa dulu itu juga seorang penyanyi terkenal di YouTube. Ia juga pernah di anak duet dengan artis papan atas lain. Membuat nama nya terkenal, dan menjadi Youtuber paling terkenal.

Oke back to story..

Lisa memasuki ruangan itu, lalu mengambil gitar. Ia membenarkan senar gitar itu, dan segera mengetes, apakah sudah benar.

"Hmm.. udah bagus. Kalo gitu, gw harus bikin channel YouTube. Mm.. nama channel nya apa ya?" Ucap Lisa.

Beberapa menit kemudian, setelah lama berpikir. Akhirnya ia memutuskan untuk memberi nama Lalisa. Yaah.. walau pun nama nya sederhana seperti itu, tapi suara gadis itu pasti nya seperti bidadari.

"Kayak nya gw harus perkenalan dulu deh. Supaya lebih good aja gitu haha🤣🤣" Batin Lisa.

Setelah itu ia segera membuat Video, pertama perkenalan, lalu bernyanyi setelah itu penutup. Dulu saat ia masih menjadi Vanisa, ia membuat lagu sendiri. Tapi sekarang, Lisa menggunakan lagu orang lain, untuk pembukaan aja gitu.

Selesai membuat video, Lisa segera mengedit nya, lalu meng upload video itu ke YouTube.

Yang tanya dimana keluarga Louvint. Mereka ada di ruang keluarga. Gio Ama Zerina liat tv, duo V Mabar game, Ash baca buku, Reinhard ngerjain tugas kantor, sementara William. Ia sedang kuliah.

"Ah iya, papa lupa beritau kalian." Ucap Gio.
"Ada apa pa?" Tanya Vano.
"Kata si Lio, dia bakal tinggal di sini. Sama istri nya, and anaknya." Ucap Gio.
"Yess!! Bisa di ajak Mabar!" Ucap Vino kegirangan.
"Tapi kenapa pa?" Tanya Reinhard penasaran.
"Kata nya biar bisa jaga princess. Kalo kita sibuk, kan mereka bisa jagain Princess." Ucap Gio.
"Hmm.. iya ya. Aduh.. pasti si princess bakal seneng banget ketemu semua sepupu nya itu." Ucap Vano.

Semua nya mengangguk setuju. Lio adalah adik Gio. Ia mempunyai 3 anak. 2 lelaki, dan 1 perempuan. Mereka semua sangat baik.

Lio Van Louvint. Adik dari Gio Van Louvint. Sangat baik, tegas, pokoknya 11 12 sama Gio. Dia juga orang yang penyayang terhadap keluarga nya.

Raisa Andriana Pratama. Istri Lio. Dia 11 12 sama seperti Zerina. Seorang ibu yang menyayangi semua keluarga nya.

Kyle De Louvint. Anak pertama dari Lio dan Raisa. Ia berusia sama dengan Reinhard, tapi beda 1 bulan. Dia yaa.. sama aja dengan si Reinhard, tapi Kyle ini tidak membalas seseorang dengan kekerasan. Tapi membalas nya dengan perkataan pedas yang menjatuhkan mental, dan membuat sang korban mati dengan sendirinya.

Revan De Louvint. Anak kedua dari Lio dan Raisa. Berusia sama dengan Ash, tapi beda 5 bulan dengan nya. Mempunyai sifat jahil, ceria, dan menyenangkan. Tapi jika sudah marah!! Jangan di tanya lagi, kayak iblis.

Jennie De Louvint. Anak ketiga dari Lio dan Raisa. Seumuran dengan Vino. Ia mempunyai sifat ceria, sedikit bar bar, dan dewasa. Tapi sama seperti Lisa, jika dia di hadapkan dengan makanan favoritnya, maka sifat manja dan imut nya akan keluar. Dia dan Lisa selalu bersama, seperti lem. Selalu menempel. Mereka bahkan pernah berencana untuk membuat sebuah geng, tapi member nya kurang. Jadi mereka menunda nya.

Back To Story'..

"Hmm... Gw yakin, Lisa sama Jennie bakal nempel terus nanti." Ucap Vano.

Ting!!

Suara notifikasi dari hp Vino. Ia membuka hp nya, dan terkejut melihat notifikasi tersebut.

"Wah!! Apaan nih? Kok ada wajah Princess." Ucap Vino membuat seluruh keluarga menatap nya.
"Kenapa Vin?" Tanya Gio penasaran.
"Adek buat channel YouTube pa. Liat deh, di hp papa. Nama channel nya Lalisa" Ucap Vino.

Semua keluarga segera mencari dan akhirnya ketemu. Karena penasaran, mereka segera melihat video itu.

Hello everyone.. my name is Lisa, and I made this channel just to get rid of boredom hehe..Even so, I tried my best to cheer you up So.. enjoy this video. If you don't like it, just skip it.I will sing the song 'Before You Go' Soo Enjoy

Anggap aja dia itu Lisa, nyanyi sambil main gitar. Dan anggap aja si Laki itu gak ada.

how? Well.. I know that I still have many shortcomings But, I promise I will do my best to cheer you up. Don't forget to like, share and subscribe yaa..Thank you.

Begitu Video berakhir. Keluarga Louvint menganga tidak percaya. Ternyata Lisa bisa bernyanyi ya? Bahkan suara nya sangat merdu.

"Wih.. gw gak nyangka kalo Princess bisa nyanyi. Suara nya merdu banget gila!!" Ucap Vino.
"Hooh!! Gw subscribe aja lah, sekalian Like, terus share hehe.." Ucap Vano.
"Gw juga kalo gitu." Ucap Vino.

Sementara yang lain. Hanya tersenyum bangga terhadap Lisa.

-bersambung-

Transmigrasi Queen Psikopat (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang