Haiii
Apa kabar?
Udah dua hari ga up,karna lagi pengen rebahan hehehe.Ada yang kangen sama aku gak??
Pasti ga ada kan???🙂
Yaudah langsung aja kita ke cerita nya.Eitss vote dulu sebelum baca hehe.
Happy reading.Setelah beomgyu pulang dari rumah sakit beomgyu akhirnya bisa sekolah seperti biasa.
Disekolah~
Beomgyu dan taehyun berjalan beriringan,lalu mereka masuk ke dalam kelas.
"hai gyu,gimana keadaan lo? denger denger lo kecelakaan ya?" tanya salah satu teman perempuan beomgyu bernama tag shin ryujin atau biasa dipanggil ryujin oleh teman teman nya.
"gue baik kok,jin" jawab beomgyu.
Dan jangan lupakan yang di bangku belakang paling pojok sedang menatap tajam ke arah beomgyu.
Beomgyu menaruh tas nya di bangku dan berjalan menghampiri kursi soobin.
"hyuka mana bin?" tanya beomgyu biasanya dia udah rusuh sama soobin.
"dia lagi ke kantin sama niki" jawab soobin.
Beomgyu hanya mengangguk.
Tiba tiba ada heeseung dan jungwoon datang menghampiri soobin dan beomgyu.Ada yang tanya taehyun kemana?
Dia habis naruh tas langsung keluar kelas sama yeonjun."beomgyu"panggil heeseung.
"ya?"
"ntar istirahat kita ngumpul di rooftop ya" kata heeseung.
"ngapain?" tanya soobin bingung.
"bang heeseung mau ngomong sesuatu sama kalian,dan jangan lupa juga ajak pacar kalian berdua sama hyuka,niki juga" ucap jungwoon.
"ok" jawab beomgyu dan soobin bersama.
"yaudah kita mau balik ke kelas lagi" kata heeseung.
Beomgyu mengangguk.
Heeseung pergi ke kelas nya,heeseung beda kelas sama mereka tapi tetep saling kenal kok dan juga dia satu kelas sama niki.jungwoon itu adek nya heeseung yang masih kelas 11.
Ketika yeonjun dan taehyun masuk ke dalam kelas mereka berpapasan dengan heeseung dan juga jungwoon.
"tumben mereka kesini" ujar yeonjun menghampiri soobin dan beomgyu.
"dia ngajak kita berenam ke rooftop pas istirahat nanti"-soobin.
"ngapain?"-taehyun.
"ga tau" kata beomgyu menggendikkan bahu nya.
💜💜💜
Jam istirahat mereka ber-lima sudah berkumpul dirooftop.
"lama amat sih tu anak"-yeonjun.
"sabar napa,niki aja belum keluar juga"-hyuka.
Tak lama heeseung,jungwoon,dan niki pun datang.
"hai guys,sory gue telat"-heeseung.
"udah langsung aja"-yeonjun.
"jadi gini-"
"bentar bentar minum dulu"-hyuka.
Lanjutt
"jadi gue mau bahas soal beomgyu kecelakaan kemaren,"-heeseung.
"ada apa?"-soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[] SWEET [TaeGyu] []
FanfictionSi Manis Choi Beomgyu. ⚠Warning⚠ Bxb bahasa non baku bahasa kasar vote dulu sebelum baca.