maaf kalo gak sesuai ekspektasi T^T
▬▬ι══════════════ι▬▬
3rd person pov
'Ah, tidurku hari ini sungguh nyenyak, waktunya sarapan' batin (name) sambil membuka matanya, terduduk di kasurnya dengan sprei hello kitty.
(name) membuka gorden jendela, dan tercengang melihat sinar matahari yang sudah sangat terang. Dengan panik, dia langsung mengambil handphonenya, dan melihat jam.
"HAH UDAH JAM 8? HARI INI JUGA HARI SENIN, mampus sudah.." (name) hanya berkata gitu sambil bergegas menyiapkan seragam dan langsung berlari ke kamar mandi.
Selesai mandi dia langsung mengambil tasnya, berlari ke meja makan, dan hanya memakan pizza dari pizza hut sisa (name) makan kemarin.
Kenapa orang tua (name) tidak membangunkan (name)? karena kedua orang tua (name) bekerja, dan tidak terlalu mempedulikan (name), mereka hanya peduli terhadap uang.
"Ibu! (name) berangkat!" (name) berteriak begitu, tidak mengingat bahwa ibunya juga bekerja.
(name) langsung berlari secepat mungkin untuk pergi ke sekolahnya, untung sekolah (name) tidak terlalu jauh dengan rumahnya, sehingga (name) tidak perlu untuk menaiki bis ataupun gojek.
Akhirnya (name) sampai di sekolahnya, SMA NEGERI TEYVAT 5.
Sampai di sana dia langsung ngos-ngosan, siapa juga yang tidak akan seperti (name) kalau lari dengan cepat ke sekolah?
Di sana, (name) melihat bahwa semua sudah pada upacara, dan dia berpapasan dengan ketua osis, Albedo.
"(name), sudah berapa kali kamu telat? minggu lalu saja kamu sudah telat 4 kali."
"Maaf, aku akan berusaha gak telat lagi Albedo!"
"Baiklah, tasmu sini aku bawa, ada pengecekan, dan kamu dihukum untuk berdiri di depan lapangan sampai pelajaran pertama selesai." Kamu memberi tasmu, dan Albedo membawanya sambil pergi.
Apakah kamu panik karena dihukum? tentu tidak, karena kamu sudah terbiasa, sangkung seringnya telat, kamu panik karena adanya pengecekan.
[Albedo side]
'Pengecekan terakhir, punya (name) yang telat.' batin Albedo yang sudah lelah.
Albedo mengambil tas (name) dan membukanya, dia melihat ada sebuah sketchbook 'oh? (name) punya sketchbook juga?', Albedo kaget karena (name) mempunyai sketchbook. Bagaimana tidak? dia tidak pernah melihat (name) membawa buku itu.
'Aku lihat dikit aja.. sepertinya gambaran (name) bagus.' dia mengambil sketchbook milik (name) dan membukanya, ada beberapa sketch pemandangan dan hewan.
Albedo tersenyum melihat gambarannya, dia berpikir setelah pulang sekolah untuk mengajaknya menggambar pemandangan bersamanya.
Dia tidak sadar dia sudah membuka buku gambar (name) sampai halaman terakhir, dia sungguh menyukai gambar (name) sampai melupakan bahwa dia hanya akan melihat dikit.
Di halaman terakhir, dia terkejut, mengapa ada gambar wajahnya disana. Disana ada juga tulisan 'ily' tertebak sudah bahwa (name) menyukai Albedo.
Pipi Albedo menjadi sedikit merah merona, dia sedikit tidak menyangka bahwa (name) seseorang yang menjadi crushnya menyukai dia balik.
-- time skip
Sekolah sudah selesai, Albedo mengambil sketchbooknya dan menggambar (name) secara diam-diam, dia juga menulis 'ily too -Albedo' setelah itu, dia merobek kertas itu, dan menghampiri (name)
"(name), ini buat kamu." dia memberikannya kertas dengan gambarannya kepada (name) dan pergi dengan senyuman.
"Apa ini? soal tugas?" bingung (name) sebelum melihat kertas itu. "HAH?!" Kaget, dia terkejut, dan tentunya senang. (name) tersenyum lebar. Ternyata tidak hanya 'ily too' yang ditulis Albedo, ada lanjutannya yang berupa 'you're mine now <3'
▬▬ι══════════════ι▬▬
hehehe fluff lagi gais, soalnya habis ini angst sepertinya. -rei
KAMU SEDANG MEMBACA
Genshin Oneshots [Continued in 'Genshin Oneshots II']
RomanceFinished. Oneshots of Genshin character 2 author (rei, lia), jadi cara nulisnya beda kamu / y/n / name gatau sesuai mood Tidak akan dilanjutkan 🙏 was #1 razor #1 chongyun #8 xiao #11 diluc #4 fischl (beberapa part mau direvisi)