LOVE AND WAR : REDEMPTION
by
ACHAN98
******************************************
Senju Hashirama x Uchiha Madara
Otsutsuki Ashura x Otsutsuki Indra
Senju Tobirama x Uchiha Izuna
******************************************
Madara digiring menyusuri hutan, walaupun matanya tertutup dan tangannya diikat oleh benang cakra ia bisa dengan mudah mengetahui kemana mereka akan membawanya. Mereka tidak membawanya ke penjara tapi ke tempat yang lebih mengerikan dari penjara.
Gua yang berada di kaki gunung Konoha. Tempat penjahat paling mengerikan di segel disana. Iya, disegel bukan ditahan.
Bagaimana Madara bisa tahu? Karena pertama, dia lah yang membangun penjara Konoha, dia puluhan kali kesana untuk menyiksa musuh-musuh yang menyerang Konoha dan yang kedua, dia tahu arah ke Gua itu karena hanya ada satu orang yang disegel disana dan Madara salah satu orang yang menyegelnya.
Rasanya Madara ingin tertawa, ironis sekali, sekarang dia juga akan berada disana. Orang itu pasti mengejeknya. Pasti. Madara mengenalnya dengan baik.
Kalian bertanya apa kesalahan Madara hingga ia akan disegel di Gua tersebut?
Banyak.
Menjelaskan semuanya akan memakan waktu jadi biar aku rangkum saja.
Pertama, Madara menentang perintah Hashirama yang merupakan Hokage -yang sebenarnya bukan hal baru lagi tapi perdebatan terakhir mereka membawa masalah serius pada Konoha.
Kedua, Ia meninggalkan Klan dan Desanya setahun yang lalu sehingga membuatnya menjadi missing-nin.
Ketiga dan merupakan hal paling buruk, ia berencana menyerang desa. Desa yang ia bangun dengan Hashirama.
Hal ketiga tentunya yang paling tidak termaafkan -walaupun hanya segelintir orang yang tahu karena sebelum Madara menjalankan rencananya, Hashirama terlebih dahulu mencegahnya dan berakhir dengan pertarungan hidup dan mati keduanya.
Iya, hidup dan mati.
Madara masih hidup, berarti Hashirama kah yang mati?
Tidak. Senju Hashirama tidak mendapat julukan Dewa Shinobi jika ia tidak bisa mengalahkan musuh sekaligus sahabat baiknya berkali-kali.
Madara lah yang harusnya mati, itu akan mengakhiri semuanya tapi tidak, Hashirama tidak akan membiarkan Madara mati. Tidak akan pernah. Madara harus tetap hidup bersamanya. Bersamanya bukan dalam artian dekat dengannya karena bagaimanapun sang Uchiha melakukan kejahatan kelas kakap, jadi Hashirama menyetujui saran Tobirama untuk menyegel Madara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and War | Naruto
RomanceAll is fair in Love and War [ONESHOOT COLLECTION] Pairing : Hashirama x Madara Ashura x Indra Tobirama x Izuna Tobirama x Kagami Tobirama x Madara Tobirama x Sasuke Kakashi x Genma Kakashi x Sasuke Shikamaru x Neji etc