"Eh Kit-"
"Kit-"
"Kita gue-"
Wasyem udah dua hari ini gue di cuekin si Kita.
Awalnya gue rada seneng dia akhirnya nongol lagi, tapi juga heran kok tetiba dia jadi cuek ke gue.
Ya udah lah pas itu gue biarin aja, gue kira dia lagi sariawan kan makanya cuek ke gue.
Eh ternyata bener-bener di cuekin dong gue anjir.
Emang gue ada salah apa dah sama dia?
Kok tetiba gini dah.
Lelah hayati tuh, lelah!!!!
Berasanya kea lagi ujian nasional tapi ini soalnya tentang cara memahami uke ngambek.
Lah gue yang dari dulu kagak pernah kenal yang kea begituan auto bingung 9 keliling, 8 belokan 7 tikungan lah!
Jadinya sekarang gue lesehan di teras depan rumah gegara si Kita yang ngunci pintu rumah dan nggak mau bukain.
Serasa kea tukang sales panci yang keukeuh nawarin dagangannya kagak sih?
Karena pantat gue udah panas duduk mulu di lantai, akhirnya gue mutusin aja buat ke kosannya Sakusa yang kagak jauh dari rumah gue. Palingan cuma kejarak 3 rumah sekalian minta beras.
Lagian heran gue ama ortu sendiri, nggak inget punya anak apa ya? Kok kagak balik-balik dari bulan kemarin.
"Sak, Sakusa nyolong mangga yok."
Kebetulan ntu anak lagi duduk-duduk di teras, tumben anjir ntu anak nyantuy aja kagak bersih-bersih.
Kerasukan yak?
"Sesat kamu wahai Akaashi Rintaro, kapan tobat nak? Tapi.. Setelah mempertimbangkan dan mengkakulasikan perkataanmu barusan jadi ayo saja."
"Yeuuu malu-malu guguk Lo. Palingan ntar juga Lo yang ngambil paling banyak."
Abis itu dia nyengir kea nggak ada dosa sama sekali anjer.
"Itu tau."
"Iti tii kintil!"
~SunaKita~
Jam 8 malem gue baru balik lagi dari rumah, jadi sepanjang sore tuh gue sama Sakusa bareng sama anak yang lain kea Oikawa sama Kindaichi nyolong mangga sama jambu buat di bikin rujak di rumahnya Sakusa.
Bumbunya sih kita minta ke Suga sama Yaku soalnya kan kita semua pada kagak punya, sekalian lah nyuruh mereka buatin bumbunya.
"Hadehhh perut kenyang hatipun senang, nah sekarang tinggal tidur lag-"
"Darimana?!"
Eh buset kaget gue, baru buka pintu udah di sambut sama piso buah yang hampir kena dahi gue.
Untung gue buka mata tadi pas masuk kalo kagak palingan udah ngejleb itu piso ke dahi gue.
"Abis dari rumahnya Sakusa."
"Sakusa? Ngapain kamu?!"
"Tadi ngajakin nyolong mangga sama jambu terus kebablasan ngerujak disana."
Oit bentar, kok serasa kea lagi di marahin istri ye gegara pulang telat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Setan Nyasar (SunaKita)
KorkuDatengnya udah kea paket cod-an lazada. Menyasar sampe jauh. Start : 3 Oktober 2021 Finish : 29 Mei 2022