Yeyy aku up lagi karena aphaaa????
Karna abang bts sampe 20k votenya
Aaaaa seneeeengg bangettt
💃💃* joget papiculoPadahal cerita ini awalnya gw buat iseng aja,
Pengen nyalurin hasrat kehaluan dan pengen dibaca sendiri
Eeeh malah banyak yg sukaaa
Trus paling demen kalo baca komen komennya
💛💚💛Chapter ini Buat yang kangen kimchi dan jungkook uwu uwuan yaa....
Jangan lupa pada vote yaaa
Love you all besek hajatan 😘😘.
.
.
.
.
.Setelah penampilan gw yang spektakuler penonton heboh dan mc langsung lanjutin ke penampilan selanjutnya,
Karena katanya penyanyi aslinya uda datengGw yang langsung digiring sama bang taehyung ke kelas kosong yang ada di deket backstage jadi ga sempet foto foto sama anak anak panitia
Padahal mereka pada seneng banget sama penampilan gw,
Sampe pada pengen foto bareng gw tadi.
.
.
."Adek demi tuhan apa yang ada didalem pikiran luuuu!!!!"
Bang taehyung keliatan nahan emosi
Kayak pengen gebugin gw di tempat gitu, padahal kan gw ga ada salah apa apa sama dia
Tapi ini pasti gara gara penampilan gw barusan"Ya a-adek kan cuma disuruh bang...." jawab gw pasrah
Lhakan emang bener ini semua gara gara si lilis sama tim panitia yang nyuruh gw,
Mana lilis mendadak ilang setelah gw tampil"Ya walaupun disuruh kan harusnya adek bisa nolak! Kenapa mau coba??? Mau bikin malu abang ya duhh pake nama abang disebut segala...astagaaa abang udah membangun image cool sebagai kating paling tamvan se universitas, terus gara gara nama abang disebut jelas kayak tadi kan sekarang semua orang bakalan manggil abang dengan panggilan abannya yamet kudasi!!!! Anjirrr abang ga siap kimchi!!!"
Omel Bang taehyung yang keliatan makin frustasi"Lah abang malu punya adek kayak gw?"
Sedih juga sih tumben banget bang taehyung marah ke gw sampe kayak gini"Ya iya eh en-nggak gitu ichi.... astagfirullah... tahan tae... sabar... "
"Duh... nggak gitu adek, maaf..... abang ng-nggak malu kok"
Bang taehyung langsung panik pas ngeliat mata gw uda berkaca kaca karena denger omongannya barusan"Halah bohong tadi bilang iya...hiks..."
Gw tepis tangan bang taehyung yang berusaha ngelap air mata gw"Iya nggak gitu, abang cuma keceplosan duh gimana sih....udah pokoknya jangan nangis...iya iya maafin abang yaa...abang salah udah marahin adek, abang nggak malu kok sumpah nggak cuma abang syok aja kok adek mendadak tampil kayak gitu..."
Bang taehyung langsung meluk gw begitu tau gw mulai netesin air mata"A-adek tu uda bilang sama si lilis temennya jungkook kalo adek tu ga bisa nyanyi tapi semua orang disitu ga dengerin,hiks...hiks..."
"Malah pada bilang suara adek pasti bagus karena kembarannya jungkook..."
"Karena adeknya bang taehyung sama bang jimin mereka bilang adek juga pasti bisa nyanyi...hiks..."
"Iya udah adek terlanjur malu maluin abang, mending abang pergi aja sana....hiks gw tu emang selalu salah... emang gw doang yang ga punya bakat seni dirumah jangan jangan beneran gw ini anak pungut doang huaaaa"
Gw mulai gelesotan di lantai kesel juga gw,
Tapi omongan bang taehyung ada benernya juga sih..."Duhh.. iya iya maafin abang yaa..tadi uda teriak teriak...abang salah banget ichi jangan nangis..."
"Abang cuma kuatir aja, kalo adek tampil kaya gitu, bang yoongi sama yang lain bakalan gimana coba reaksinya...."