Story In Europe

14 3 0
                                    

KARYA ANAS FAMILY
STORY IN EUROPE

***

Blurd:

Bayu Pradita Putra Mangkunegara. Pria 21 tahun yang melanjutkan S2 nya di Benua Eropa bersama Ibunya. Dari deretan perjalanannya, tiba-tiba alur kehidupannya berubah kembali ke masa lalu. Ia bertemu dengan gadis dengan paras cantik. Namun, dari paras cantiknya terdapat berjuta kemunafikan. Ia hanya memanfaatkan Bayu demi kepentingannya. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya dengan kehidupan Bayu? Simak next story-!!!

***

Author By Anas:
Atina Millati A. || Maulita Nur A. || Dea Putri A. || Rihanna Olivia A. || Andi Cantika || Misna Zahriana || Siti Norhafizah || Maria Tania N. M. || Winda U. D.

***

Quotes:
"Secuit Kisah Dalam Aksara."

***

STORY:
Sorotan sinar fajar menyinari wajah rupawan milik Bayu, dia yang tertidur pulas merasa terusik dan perlahan mulai terbangun.

“Emmhh, hoammm..” Bayu menguap dengan mulut yang subhanallah wanginya.
Jam dinding memberi tanda jika semesta sudah mulai bercahaya. Bayu bergegas menyiapkan diri menuju kampus. Bayu sangat excited untuk menjalankan rangkaian acara hari ini. Kenapa tuh? Karena hari ini adalah hari pengumuman kelulusan dan beasiswa. Padahal, Bayu bisa di bilang kalangan orang mampu, dia keturunan dari kerajaan tanah Jawa. Namun, dengan tekadnya yang besar. Dia berusaha mendapatkan beasiswa agar bisa sukses dengan kerja keras diri sendiri.

“Bay!” panggil Aldo sembari menghampiri Bayu dengan wajah binarnya.

“Apaan?” tanya Bayu dengan mengangkat salah satu alisnya.

“Buruan cek papan!”

“Papan apaan?"

“PAPAN PENGUMUMAN LAH!!" jawab Aldo dengan nada meninggi.

“Oh, oke,” jawab Bayu singkat lalu berlalu pergi begitu saja.

Aldo hanya bisa terdiam cengo melihat kepergian Bayu. Dia sedang berpikir, kok bisa punya temen minim akhlak macam Bayu gitu. Setelah puas mengatai Bayu dalam diam, Aldo pun menyusul Bayu menuju papan pengumuman. Nampak banyak siswa lain yang berkerumun di depan papan. Mereka pasti mencari namanya dan berharap tertulis di selebaran sana. Bayu menerobos masuk ke sela-sela siswa lain. Ia mencari namanya, hingga tak butuh waktu lama, netranya jatuh tepat di salah satu nama. Ya, terpampang jelas namanya diurutan nomer 3. Ia sangat senang. Akhirnya mimpinya bisa terwujud.

“YESS!!, BERHASIL!!” teriak Bayu kegirangan membuat semua orang memandangnya aneh dan penuh tawa.
Pasalnya, Bayu terkenal sebagai mahasiswa yang cool. Namun, entah apa yang terjadi sampai-sampai membuat Bayu berteriak bahagia sampai melompat lompat bak anak kecil yang mendapat permen.
Sesampainya di rumah, Bayu langsung berlari menghampiri ibunya dengan penuh kebahagiaan.

“Ibuu!!!”

“Bayu lulus Bu,” jelasnya sembari mengguncang tubuh Sang Ibunda keras, sungguh akhlakes sekali Bayu ini.

“Alhamdulillah," syukur Sang Ibunda dengan badan yang masih oleng karena ulah Bayu.

Plakk!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story In EuropeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang