Ss⁴⁴

5.3K 296 43
                                    

Stella sedari tadi mondar-mandir sambil menimang Baby Ar entah kenapa tengah malam begini Baby Ar kebangun.

"Baby Ar, jangan rewel dong sayang"ucap stella frustasi. Sungguh menenangkan Bayi ternyata sangat sulit.

Oek...oek...oekkkkkk

"Cup...cup...cup...anak Buna kenapa rewel sih hmm?"

"Sayangnya bunda, udah yah jangan nangis lagi. Buna ngak tau kamu mau apa? Buna udah nyusuin kamu, skrng kamu rewel lagi. Buna capek sayang bobo yah?"

Oek...oek...oekkkk

"Ar udah dong nangisnya hiks Buna juga ngantuk, capek dari tadi kamu rewel terus hiks bobo yh ganteng"

"Ar bobo kalau tidak bobo di gigit Buna, bobolah bobo oh anakku sayang"nyanyi Stella gaje dan menimang sambil mengpukpuk pantat Ar😭.

"Alhamdulillah akhirnya bobo juga huftt"

"Hiks ternyata secapek ini kaga anak apa lagi kalau rewel gini hiks"

"Lo hiks ngak boleh nyerah Stell Lo pasti bisa hiks demi Baby Ar"

Stella menggendong Baby Ar dan meletakkan box bayi lalu dia merebahkan dirinya di kasurnya dan terlelap.

***

Pagi hari Kota Jakarta tampak ramai dengan kendaraan berlalu kesana kesini baik untuk pekerja dan juga pelajar.

Gedung kantor menjulang tinggi yang disisi manusia-manusia tak kasat mata eh ASTAGA manusia-manusia berlalu lalang maksudnya. Sibuk satu kata yang menggambarkan para pekerja di kantor itu termasuk CEO nya sendiri.

"Frans gw ada rapat di SulSel, Lo handle smua pekerjaan di sini selama gw ngak ada"ucap Barra.

"Gw ngak ikut gitu? Ngak asik ahh"rajuk Frans.

"Gw mau kerja bukan mau liburan!"sinis Barra.

"Tapi gw kan kg mau ikut kapan lagi coba ke Sulsel sekalian mampir ke rmh author gitu"

"Ngak! Lo urus smua urusan gw di sini. Gw brngkat"

"Aaaa ngak mau, mau ikut"rengek Frans yg membuat Barra bergedik ngeri.

Plak

"Jijik anjir"ucap Barra menggeplak kepala Frans.

"Awsss sakit Jamal!"

"Makanya ngak usah ngerengek!"

"Gw mau ikut"

"Ngak!"

Setelah berucap demikian Barra bergegas ke Bandara. Frans yang di tinggal hanya bisa menghela nafas dan menggerutu menyumpah serapah i Barra.

***

Mansion SHAENETTE tampak begitu ramai dengan gelak tawa keluarga harmonis.

"Bhahaha aduh yah, cukup Shinta ngak kuat haha berhenti yah, geli haha. Bunda tolongin Shinta haha"

"Mas udah deh itu anaknya capek ketawa kamu gelitik trs"

"Iyh...iyh...Ayah minta maaf yh sayang"

"Ngak! Aku ngambek sama Ayah"rajuk Shinta.

Stella Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang