Di permukaan, dia tampaknya membantunya, tetapi dalam kenyataannya, dia memperkuat 'keengganan untuk menari' Zheng Wan. Lebih jauh lagi, dia juga menunjukkan sikapnya yang luar biasa sebagai Permaisuri Putri masa depan, dan pada saat yang sama, mendapatkan perhatian Putra Mahkota dengan sebuah tarian.
Dia, Nona Kedua Liu, terkenal dengan keterampilan menarinya.
Zheng Wan merasa bahwa dia lebih menyukai sifat lugas Rong Qin daripada Nona Kedua Liu yang menyembunyikan sifat liciknya di bawah kedok kebaikan.
“Kalian– Kalian semua bertindak terlalu jauh!”
Putri Rong Yi telah kembali dari paviliun tepi sungai di beberapa titik dan naik ke lantai dua perahu marmer. Dia bergegas masuk dengan marah, “Ini baru beberapa hari, tetapi semua kata-kata kasih sayang saudara perempuan itu tampaknya baru saja menguap begitu saja? Yah, kesampingkan itu, bagaimana kalian semua bisa membiarkan Putri Kabupaten dengan berani menggertak orang seperti ini? Keluarga kerajaanku– kapan keluarga kerajaanku menjadi seperti ini, ini—”
Semakin dia gelisah, semakin dia kehilangan kata-kata.
Para wanita muda yang dekat dengan Zheng Wan semuanya merah di wajah dan malu.
"Rong Yi——" Zheng Wan berdiri, berjalan dengan tenang ke sisinya, dan mendesaknya untuk duduk. “Jangan sakiti kedamaian karena aku.”
Rong Yi mengangkat kepalanya, "Tapi——"
"Tidak apa-apa."
Zheng Wan menepuk bahunya.
Untuk beberapa alasan, hati Rong Yi tiba-tiba tenang.
"Aku akan menari."
Zheng Wan melangkah maju dengan tenang dan membungkuk dengan anggun.
Semua orang menyaksikan wanita muda yang mengenakan brokat awan zamrud gelap. Pinggang yang ramping dan anggun; rambut hitam seperti air terjun; kulit yang berkilau lebih dari salju—perilaku yang elegan dan alami.
Ini adalah keanggunan yang hanya bisa dikembangbiakkan dalam keluarga aristokrat yang mapan.
Sayang sekali.
Itu sangat disayangkan.
"Apa yang harus kita lakukan? Ketika kita berdebat, penari dan musisi diam-diam melarikan diri!” seru Nona Ketiga Jiang.
"Mengapa kamu membuat keributan seperti itu?" Rong Qin mengerutkan kening, "Aku melihat mereka semua gemetar seperti anak ayam kecil, jadi aku menyuruh mereka pergi."
“Kalau begitu… tidak akan ada tarian atau musik pengiring untuk penampilan Wan'niang.”
Zheng Wan menggelengkan kepalanya.
“Mengapa mempersulit mereka? Mereka adalah pengamat yang tidak bersalah. Tuan ini...” Dia berbalik dan menatap Cui Wang yang sedang minum di sudut. “Maukah kamu menjadi pengiring musikku?”
Cahaya di matanya seperti hujan akhir musim semi, bersemangat dan menyedihkan, tetapi hati pria itu seperti besi; Cui Wang menggelengkan kepalanya dan menolak dengan diam.
Untuk pertama kalinya, Zheng Wan salah menghitung tindakan Cui Wang. Di dalam, dia hampir muntah darah, tetapi dia masih harus tetap tersenyum bermartabat dan tenang di wajahnya. “Jika pria itu tidak mau, tidak apa-apa...”
“... aku akan menari tanpa musik.” Dia membungkuk dengan hormat, dan ketika dia menegakkan tubuh, ekspresinya telah berubah. “Nama tariannya adalah, 'Pozhen'.”
“Pozhen?”
Rong Yi mengangkat alisnya dan menyembunyikan senyum di tangannya. “Wan'niang benar-benar berani, berani memilih tarian pria ini!”
'Pozhen' adalah tarian bela diri yang dilakukan oleh pria; tarian yang penuh semangat itu mengingatkan akan gambaran tombak yang bersinar dan kuda-kuda lapis baja, yang membebaskan diri dari penyergapan di semua sisi. Wanita biasanya menampilkan tarian yang lembut dan anggun, dan hampir tidak pernah terdengar bagi wanita untuk melakukan tarian bela diri.
Zheng Wan tersenyum dan membungkuk lagi.
Ketika dia mengangkat tangannya untuk mengambil pose pertama, wajah Nona Kedua Liu sedikit tenggelam—seorang awam memperhatikan dengan penuh semangat, tetapi mata yang terlatih memeriksa keterampilan dan fondasi; hanya dari pose awal ini, dia bisa tahu bahwa Zheng Wan terlatih dengan baik.
Kerudung brokat awan zamrud gelap bermekaran dengan gerakan sepasang tangan putih salju yang cantik. Bahu dan punggungnya kokoh dan kuat; ketika dia berputar, rambutnya yang hitam pekat itu juga berputar—meskipun itu tidak berarti lembut dan mengalir seperti air, tetapi lebih seperti kekuatan potong emas dan besi.
Cacing kecil yang tidak berarti yang menolak mengikuti aliran air.
Bahkan jika seseorang tidak dapat memahami tariannya, kecantikan penarinya terlihat jelas, dan tariannya juga sangat indah. Bagi mereka yang mengerti, mereka tidak bisa tidak mengingat latar belakang tarian saat dia bergerak — ada jenderal yang sekarat dan pemuda yang menunggang kuda, menjatuhkan nyawa mereka dan menumpahkan darah…
Apresiasi terhadap keindahan bersifat universal. Tarian itu tampaknya membangkitkan sentimen patriotik di hati semua orang, dan hati membengkak ...
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomanceZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...