Cui Wang membuka matanya; suaranya sedikit lebih kasar daripada ketika dia pertama kali mendengarnya, tetapi masih terdengar bagus di telinganya.
“Kereta tempat tinggalku dilengkapi dengan obat untuk tegang dan bengkak. Bolehkah aku menyusahkan tuan ini untuk melakukan perjalanan untukku? Pelayanku harus membantu m-membawaku ke… ruang ganti.”
Ketika kata-kata, "ruang ganti" keluar dari mulutnya, wajah merah wanita muda itu tidak bisa lagi ditekan, dan dia tersipu sampai ke ujung telinganya.
Cui Wang meliriknya; dia langsung mengeluarkan botol giok dari lengan bajunya:
“Obat ini untuk pemakaian luar. Ini akan segera berlaku. ”
Zheng Wan tersenyum dan mengulurkan tangan untuk mengambilnya, wajahnya memerah.
"Terima kasih."
Dia lupa bahwa pria ini tidak kekurangan obat mujarab, dan bahkan obat tidak wajar yang bisa membawa daging dan tulang kembali ke dunia fana mudah dijangkau olehnya.
Tidak masalah, fakta bahwa Cui Wang bersedia memberikan obatnya, berarti semuanya berjalan dengan baik.
Zheng Wan hanya bisa menghibur dirinya sendiri dengan cara ini.
“Luodai,” Dia menghitung waktu dalam diam dan memberi isyarat agar pelayannya mendukungnya; dia mengerutkan kening dengan upaya untuk berdiri, seolah menahan rasa sakit. "Bantu dukung aku, aku ingin keluar."
"Ya, Nona."
Luodai mendukungnya.
Sepatu mutiara itu baru melangkah dua langkah, ketika ada “retak” yang tajam; Zheng Wan menjerit kesakitan saat dia jatuh.
Arah dia jatuh tepat menuju sudut tajam dari meja rendah persegi panjang di depan Cui Wang.
Jika kejatuhan itu benar, bahkan seorang pria kokoh berkulit tebal akan terbaring di tempat tidur setidaknya selama setengah tahun, apalagi seorang wanita kecil yang lembut. Bagaimanapun, pinggang adalah bagian terpenting dari seseorang.
"Nonaku!" pekik Luodai.
Putra Mahkota, Rong Qin dan teman-temannya semua menoleh untuk melihat.
Di tengah seruan kaget dari kerumunan, Zheng Wan tertawa mengejek diri sendiri. Siapa yang mengira bahwa Nona Zheng Wan yang mulia, yang akan menangis selama setengah hari karena tusukan di jarinya, suatu hari akan membanting dirinya ke sesuatu yang begitu keras dan tajam?
Dia tidak memiliki senjata yang lebih baik dari ini.
Satu-satunya hal yang bisa dia andalkan adalah hati Penguasa Pedang muda yang belum berubah menjadi sedingin batu.
Angin membawa desahan orang tak dikenal. Zheng Wan bisa merasakan pinggangnya bersentuhan dengan sesuatu yang tajam; sebelum dia bisa merasakan sakit, dia berputar lagi, dipegang oleh seseorang.
Pada saat dia pulih, dia melihat bahwa Cui Wang telah muncul di sampingnya. Lengan baju nilanya tergantung longgar, dan pinggangnya disangga dengan ringan; dia tidak bisa mengerti arti di matanya.
"Stabil."
Zheng Wan merasa seolah-olah ada pisau tajam yang dingin menempel di pinggangnya; dia mengertakkan gigi dan mengencangkan tubuhnya untuk mencegah dirinya menunjukkan rasa takut. Saat itu, telinganya menangkap suara langkah kaki yang kacau dari luar kabin.
Mereka datang.
Zheng Wan menarik napas lega.
Dia merapikan senyum tipis yang menarik di sudut mulutnya; ketika dia mengangkat kepalanya, mata bunga persiknya yang berkelap-kelip penuh dengan kepercayaan:
"Tuan, kamu telah membantuku sekali lagi."
Suara itu menyembunyikan nada kasih sayang yang samar, seperti nyanyian burung musim semi yang halus dan lembut, tetapi diam-diam mengandung nada manis.
Tidak ada yang bisa menolaknya.
Tinju Putra Mahkota terkepal erat, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meledak:
“Wan'niang!”
Tapi tidak ada yang memperhatikannya.
Cui Wang menatap wanita di depannya, yang bentuknya sangat halus sehingga dia tampak hampir tidak cukup kuat untuk menanggung beban ringan dari pakaiannya. Bulu matanya yang panjang membingkai matanya yang indah melengkung, dan dengan wajah tanpa ekspresi, dia mengeluarkan "Mm" sebagai balasan.
Pak——
Pintu kabin lantai dua didorong terbuka dengan keras.
Sekelompok pemuda menerobos masuk dengan agresif, dipimpin oleh putra kedua Adipati Liang; mereka bergegas langsung ke Zheng Wan:
"Iblis!"
"Liang Jianye, ini bukan tempat untuk kekurangajaran liarmu!"
Putra Mahkota berdiri dengan desir.
“Yang Mulia,” Liang Jianye, putra kedua Adipati Liang, melengkungkan tangannya memberi hormat kepada Putra Mahkota. "Kami tidak gegabah, faktanya, Zheng Wan ini, Zheng Wan adalah iblis wanita!"
Sekelompok orang yang datang bersamanya mulai berpadu serempak.
"Ya! Kami menemukan Nona Zheng di depan Aula Xiaofeng secara kebetulan. Karena kami semua adalah kenalan, kami pikir tidak apa-apa untuk mengobrol. S-Siapa yang tahu, saat ada perselisihan, iblis wanita ini menggunakan sihir iblisnya untuk menyulap angin kencang! Lihat, luka di wajahku ini disebabkan oleh angin iblis itu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
Lãng mạnZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...