Yogyakarta.

41 5 3
                                    

**disini POV nya Hinata ya.**

Hari ini hari Sabtu. Besok adalah jadwal liburanku dengan teman teman ku.

Pukul menunjukan jam 8 pagi, aku membuat sarapan untuk keluargaku.

Tiba tiba suara notif muncul dari kantung ku, hp ku sejenak berdering. Tetapi suara itu berhenti setelah semenit, mungkin semenit tidak ada.

"Loh, kok Kageyama nelpon sih?" Batin ku berpikir kenapa jam segini tiba tiba ia menelpon ku.

"Maaf kepencet"
Pesan itu terkirim dari kontak berjudul 'kageyamagntg'

"Padahal aku pengen telponan sama kamu, HAHAH canda kagee" aku mengirim pesan itu kepada kontak Kageyama.

Sekilas dia hanya mengread pesanku, apa dia terlalu shock?

Notif muncul lagi, disitu tertanda dari group wa teman temanku.

Teman ku sudah merencanakan nanti sore berangkat ke Yogyakarta nya.

Yah, kami mau ke pantai Parangtritis. Pantai selatan Yang ada di Yogyakarta.

—————————————————————

Pagi berlalu, Kageyama masih belum menjawab pesanku. ia hanya diam saja. Aku sudah mengirim pesan kepadanya berulang kali, tapi hanya centang 1.

"Shoyou! Sudah siang, kemas barang barangmu! Berangkatnya jam berapa?"

Ibu ku meneriaki ku untuk segera mengemas baju, kalau tidak... Aku tidak akan pakai baju kesana. Ya kan?

"Iya ini otewe bu! Berangkatnya jam setengah tiga!!"

"Hayoloh ini sebentar lagi sudah jam 2! Cepat kemas barangmu, bawa minyak kayu putih gak? Nih ibu bawain t*lak angin! Kamu mau bawa berapa? Di sana ada nyamuk nggak? Ibu bawain itu lotion nyamuk, baju nya secukupnya aja! Bawa kresek buat wadah baju kalau abis dipake terus mau mandi!"

Ibuku datang ke kamarku, sementara aku masih duduk sambil mengemas barang barangku.

"Iya Bu, bawa lotion nyamuk boleh deh. T*lak angin nya juga, takut nanti mabok. Bawain kresek 1 aja Bu, aku soalnya cuma dikit kok bawa bajunya. Bawa minyak kayu putih juga soalnya takutnya di hotelnya dingin kan ada Ac terus temen temenku suka AC heheh. Bawa aja Bu, aku mau mandi"

"Mandi lagi nggak papa?"

"Nggak Bu, biar nggak asem."

—————————————————————

Pukul menunjukan jam 2. Aku sudah sangat siap, barang barangku sudah ku kemas dan ku check. Aku sudah memakai baju rapi, uang sangu cek, dan yang lainnya juga tentu check!

30 menit menunggu, aku scroll t*ktok dan juga aplikasi lainnya. Sembari menunggu selain bermain game dan aplikasi, kadang aku mengecheck chat ku dengan Kageyama. Akhirnya di read, tapi tidak dijawab.

*Tringgg*
Handphone ku berdering, ternyata itu kak Noya yang mengabarkan bahwa mereka sedang otewe menuju rumahku.

"Lu udah siap pa belom?? Baju? Alat makeup? BERCANDAH! kita otw nih, tunggu depan rumah ye! Dadah"

"Iyaa sudah semua, dadah!"

Panggilan ku tutup, aku menuruni tangga dan menunggu di depan rumahku.

"Ah enaknya bisa liburan bareng kawan.. ngebayangin aja buat hati tenang ahay" batin ku daritadi, suara mobil datang.

Yap, itu mereka.

"Ayo sho, naik" ucap kak sugawara dan yang lainnya.

"Eh mertua, pinjem Shoyo nya ya Tante."
ketika kalian bertanya Siapa yang bilang itu, ya tentu Kageyama.

"KAGEYAMAA!! KENAPA GAK BALAS CHAT KU???" Aku berteriak, tentu. Aku mengira dia marah kepadaku atau bagaimana karena berucap seperti itu tadi.

"ANU MAAF NANTI KUJELASIN, SINI NAEK"
Kageyama meminta maaf sambil mengulurkan tangan nya.

"Heh aku bisa naek sendiri ya wlekk"

—————————————————————

Perjalanan berlangsung 7 jam. Tentu kami sangat lelah. Tapi di tengah perjalanan, Kageyama berkata...

"Gua janji pantai nanti bakalan jadi saksi cinta kita."

Semobil semua shock. Oiya, yang nanya di mobil itu ada siapa aja.. ada sekitar semua tim voli karasuno. Termasuk yachi dan kiyoko.

"KAPAL AKUHH BERLAYARR" -yachi

"UWEKKKK KEK BOCAH ESDE" -tsuki

"Adick adick diam ya" -Sugawara

"WAHAHAHAHHAHA akhirnya kan kan" -daichi

"Keren" -kiyoko

"SEMANGAT KAGEYAMA" -tanaka

Sisa nya shock, dan ketawa. HAHAHHA emang bener bener kucing ya mereka.

—————————————————————
              SAMPAI DI YOGYA
           Jam menunjukan :: 09.47

Kami sampai di hotel Yang sudah kami pesan dari awal. Kemudian merapikan barang barang, satu kamar hanya ada satu kasur. Terpaksa aku sekasur sama Kageyama.

Tapi ya mau gimana lagi, mau tau kelanjutah nya??

Sabar ya author mau istirahat capek😀👍🏻

TO BE CONTINUED.  ..

- PANTAI SELATAN - [ Kagehina . End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang