Hi everybody,I'm back /ᐠ。ꞈ。ᐟ\
Hehehe authornya habis PTS + kerja kelompok langsung bikin cerita, Ada yang kangen sama aku gak ( ꈍᴗꈍ)?gak ada?ya udah kalo gak ada yang kangen sama aku.
Dah lah daripada banyak basa basi mending langsung aja ke ceritanya oke and selamat membaca -author==============================================
Di pagi hari, terdengar suara berisik dari ruangan 102 yang dimana itu adalah kamar pasien Harith, Harith dan Harley sedang berdebat Tentang....
Mandi...
Iya kalian gak salah baca kok mereka sedang berdebat gara-gara mandi, Harith tidak ingin mandi karena dia males + kesakitan untuk menggerakkan lengannya itu sedangkan Harley dia menyuruh Harith untuk mandi karena badannya bau obat-obatan.(iya tau lah kalo di rumah sakit pasti bau obat-obatan -author)
"MANDI HARITH!!" Harley mengejar Harith yang terus-menerus kabur dari dirinya.
"MALES!!" Harith berlari ke sana ke sini membuat Harley letih dan Harley duduk di sofa.
"KUCING GAK ADA BIADAB!!" Harith memeletkan lidahnya, Harley kesal melihat wajah Harith ingin sekali Harley menggosok wajah si Harith tersebut dengan sikat WC.
Harith tiba-tiba saja mempunyai ide yang cemerlang,dia langsung duduk di samping Harley dan melihat wajah Harley yang penuh dengan keringat karena mengejar Harith yang padahal di ruangan tersebut sudah dinyalakan AC.
"Ngapa liat-liat?!!" Harley melontarkan kata itu dengan nada tegas ke Harith karena dirinya kesal dengan Harith, tiba-tiba saja Harith mendekatkan wajahnya ke wajah Harley dan membisikkan sesuatu.
"Gw bakalan mandi tapi ada syaratnya baby" deep vocal Harith mampu membuat Harley merinding di sekujur tubuhnya tapi yang bikin merinding adalah saat Harith mengecup lehernya tersebut.
"HARITH!!" Harley memukul kepala Harith tapi Harith hanya terkekeh melihat Tingkah Harley, sebenarnya Harley setiap memukuli Harith itu Harith tidak merasa sakit melainkan Harith serasa di pukul oleh anak kecil.
"Hey tidak guna memukulku, pukulan mu tidak ada rasa sakit sama sekali malah aku serasa di pukul sama anak-anak dari kita di masa depan nanti" gombalan Harith membuat Harley salting.
"Apaan sih!!cepet bilang syaratnya apa biar lu mandi!!" Harith hanya tersenyum melihat ke saltingan si Harley.
"Baiklah syaratnya adalah..." Harith mulai membisikan sesuatu lagi ke Harley.
"Mandikan diriku baby..." Sehabis mengatakan tersebut Harith menggigit telinga Harley seperti gemas terhadap Harley.
"GILA LU!!" Harley berdiri dari duduknya dan menatap Harith yang smirk sambil menaik turunkan alisnya.(buset dah kaya om-om pedo aja lu Harith😶-author)
"Ya udah gw gak mandi" tiba-tiba Harley menyeret Harith ke kamar mandi agar Harith mandi sendiri, setelah Harley menyeret Harith ke kamar mandi ia langsung keluar dari kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi pasien.
==============================================
Di kamar mandi"Untung saya sabar coba kalo enggak udah saya terkam nih"-Harith
/Heh!!main terkam aja inget ini cerita 12+ bukan 18+ bodoh!!-author\
/LAH KAN LU YANG ATUR NASKAHNYA GEBLEK!!-Harith\
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Cat~' |{Harith x Harley}|
FantasiHarley menemukan kucing di sebuah hutan dan dia mengadopsi kucing tersebut,tanpa di ketahui Harley kucing yang di adopsi-nya ternyata... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -12+/18+ INFORMATION -SLOW UPDATE