23 - Penyesalan

22 25 0
                                    

Leetech Company, Seoul 📍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Leetech Company, Seoul 📍

Leo melepas kacamata hitam yang bertengger dihidung mancungnya, kini lelaki dengan setelan formalnya itu tengah berada didepan gedung yang ia yakini adalah perusahaan milik Brian.

Kemarin Leo sudah menugaskan Pedro untuk mencari alamat kantor dan juga alamat rumah Brian yang Leo ketahui semuanya berada di korea.

Leo melangkah memasuki gedung tinggi itu dengan langkah lebarnya,

"Selamat siang, apakah benar ini kantor milik Brian" tanya Leo pada seorang resepsionis

Sang resepsionis itu memandang Leo dengan pandangan bertanya.

Paham akan maksud raut wajah itu Leo menggaruk kepalanya yang tak gatal "perkenalkan nama saya Leo Methanan, teman Brian dari Indonesia"

"maaf tuan pemilik perusahaan ini bukan nama yang anda maksud"

Leo mengangkat alis sebelah, bagaimana mungkin pedro salah. Jelas-jelas pedro mengatakan jika perusahaan ini adalah 100% milik keluarga brian.

"benarkah" tanya Leo

Sang resepsionis mengangguk mantap

Leo tersenyum tipis, otak cerdasnya memang bekerja dengan baik. Dalam situasi seperti inipun otaknya langsung memberikan ide cemerlang, untunglah dirinya memiliki foto Brian dan untungnya lagi Leo lupa untuk menghapusnya.

Dengan segera leo merogoh ponselnya dan mencari foto Brian disana.

"apa kau mengenalnya" Leo menunjukkan foto Brian kepada sang resepsionis.

"ya saya mengenal dia, dia adalah anak pimpinan perusahaan. Tuan Lee suho"

Leo mengrutkan kening bingung "Lee suho, jadi namanya bukan Brian melainkan Lee suho"

Resepsionis itu mengangguk "benar tuan"

"apa dia sekarang ada disini"

"maaf tuan, tuan Suho tidak pernah ada disini"

Lagi-lagi Leo heran dengan jawaban yang ia terima "jadi dia tidak bekerja disini"

"benar tuan"

"baiklah, terimakasih"

Leo berlalu meninggalkan kantor Brian dan kembali untuk mengendarai mobilnya, kini tujuan terakhirnya adalah rumah Brian.

Dengan terus mengikuti arahan google map Leo tiba disebuah rumah yang menurut Leo sangat sederhana untuk seukuran pemilik perusahaan yang menurut Leo lumayan besar.

Ingat yaaa hanya lumayan. 😂

Leo menekan bel dan selang beberapa detik seorang lelaki berpakain serba hitam datang menghampiri Leo.

"ada yang bisa di bantu" sapa laki-laki berpakaian hitam itu to the point

"apakah benar ini kediaman Lee suho" ucap Leo basa basi meskipun ia tau betul jika ini adalah kediaman Brian

MY ANGEL (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang