16. 🔞

905 34 1
                                    

"Nanti saja"

Hanya itu yang dikatakan felix, dia pun meninggalkan seungmin lalu menuju kamarnya sendiri untuk tidur.









...









Seungmin sekarang berada di sebuah mall, dia disuruh oleh felix untuk beli baju baru. Sedangkan felix yang 'katanya' ingin ke toko sepatu dulu, felix juga sudah memberikan kartu kredit untuk seungmin membayar nantinya.

Kepala seungmin masih agak pusing, dia tidak mengingat apapun semalam. Dia terbangun di sofa apartemen felix tanpa mengetahui apapun yang dia lakukan semalam, seingatnya dia sedang berjalan pulang, itu saja.

Seungmin kembali berdecak kesal karena lagi lagi dia ketemu dengan soojin disana, kenapa setiap seungmin sedang ingin bersantai tapi malah diganggu oleh sosok ini?

"Hai seungmin"

"Diam"

Soojin hanya mengangguk paham, dia lanjut mencari pakaian juga. Tetapi ide gila tiba tiba muncul di kepala soojin, dia pun masuk ke sebuah ruangan ganti pakaian yang dimana tepat ada seungmin di sebelah ruangan itu.

"AAAAHHH!! TOLONG!!"

Seungmin terkejut dan seketika melihat disekelilingnya, entah mengapa tidak ada orang di toko ini, karyawan yang lainnya kemana?

"Siapapun, tolong akuu!!"

Awalnya seungmin ingin pergi saja, tetapi dalam keadaan soojin yang berteriak dan dia yang pergi, orang orang bakalan curiga dengan seungmin kan?

"Kau kenapa soojin?"

Seungmin mengetuk perlahan ruangan ganti yang terdapat soojin didalamnya, tetapi tidak ada sahutan.

"Halo?"

Tanpa aba aba, soojin segera membuka pintunya lalu menarik seungmin untuk masuk ke dalam ruang ganti bersama.

"Woy apa apaan ini!?"

Bisa dilihat seungmin, soojin yang sekarang ini tanpa busana berada di depannya.

"Kemarin kamu membuatku malu saat di kantor, kini sekarang tidak ada lagi yang membuatku malu. Kita berdua disini, tidak ada siapapun. Aku juga sudah membayar semua karyawan disini agar mereka tidak ikut campur dengan kita berdua"

"Apa kamu tidak punya harga diri!?"

Seungmin dengan cepat ingin membuka kunci pintu tersebut tetapi soojin selalu saja menahan tubuh seungmin, tetapi tenaga seungmin tentu lebih besar dibading soojin sehingga seungmin bisa membuka pintunya. Tapi pada akhirnya...

"Woohoo, lihat. Ada wanita engas disini"

Felix dan beberapa orang dibelakangnya, sedang memvideo soojin yang tidak menggunakan apa apa.

"Aku tau kamu menguntit seungmin, saat aku menyuruhnya untuk membeli pakaian, kamu dengan cepat menjanjikan bayaran kepada para karyawan dan kamu pun menjalankan aksimu. Tapi sayang, mereka ada di pihakku karena aku paling cepat membayar mereka"

Seungmin dengan cepat keluar dari sana lalu bersembunyi di belakang felix.

"Aku.. hampir diperkosa oleh wanita itu"

"Oh ya? Untuk para lelaki dibelakang ku ini, tidak ada yang mau?"

Felix dan seungmin pun bergegas meninggalkan para pria yang kini menatap nafsu ke arah soojin.

"Kamu tau rencana soojin dari mana?"

"Ck, kau kayak gak tau saja. Semua seluruh korea ini, di setiap sudut tersebar semua mata mataku disini"

🔞 Saham || SEUNGLIX - STRAY KIDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang