♡
-Pagi-pagi sekali,
Kau sudah bersiap-siap
untuk menemani ayahmu
mengecek proyek.Di sela-sela persiapan,
pelayan pribadimu
datang membawakan
sebuah kotak berisi
tumpukan surat."Permisi nona..
Ini ada beberapa undangan yang ditujukan kepada anda. Apakah saya harus memisahkan berdasarkan tanggal acaranya?" Tanya pelayanmu.Kau sibuk bersiap-siap membuatmu hanya menjawab asal.
"Em.. Tidak usah.
Aku akan hadir beberapanya saja.
Nanti aku yang akan memilihnya."Mendengar ucapanmu, sang pelayan hanya mengangguk dan lekas berjalan keluar kamar.
¤¤¤
"Pengurus Feng..
Bisakah kau menyelidiki lebih rinci mengenai penyerangan di aula kemarin? Selidikilah mengenai kelompok geng bayaran tersebut. Aku butuh data lengkapnya setelah pulang nanti." Titahmu.Pengurus feng membunguk. "Baik nona."
Kau berjalan menyusul
ayahmu yang telah
menunggu di depan pintu.Ayahmu menatapmu penuh selidik.
"Apa ini? Sekarang kau tertarik dengan mereka, hm?"Kau speechless.
Mana mungkin kau
menceritakan kejadian
di kapal pesiar kemarin.
Lagipula hal ini adalah
sesuatu yang bisa kau
selesaikan sendiri."Em.. Aku cuma ingin mengadakan pesta kecil-kecilan. Karena itu aku harus memastikan agar mereka tidak membuat masalah." Elakmu.
Ayahmu nampak tersentak.
"Akhirnya kau sudah berani membuat acaramu sendiri,huh? Setelah 3 tahun ayah tunggu-tunggu." Ucapnya kagum.Kau mengalihkan pandanganmu ke arah lain.
"Y-Ya.. Baru rencana sih. Lagipula akhir-akhir ini aku dapat banyak undangan." Jawabmu.Sang ayah tersenyum mendengar itu. "Baiklah, ayo pergi."
____TimeSkip____
Hari yang melelahkan.
Kau merebahkan dirimu
di atas ranjang sambil
memilah undangan yang
akan dihadiri.Kau sekarang bingung
harus bagaimana.
Rata-rata semua undangannya penting, dikarenakan
berisi kalangan-kalangan
yang akan terlibat denganmu
untuk urusan perusahaan kedepannya nanti. Apalagi kau
juga tau, penting bagimu untuk
membangun kedekatan
dengan mereka.Tok!! tok!! tok!!
"Nona, saya membawakan berkas yang nona minta." Ucap seseorang dari balik pintu. Kau tau benar, itu adalah pengurus Feng.
Kau lekas bergegas
membukakan pintu
dan mempersilahkannya
untuk masuk.Kau duduk di kursi
membiarkan Pengurus
Feng berdiri sembari
menjelaskan isi data
yang diperolehnya."Saya telah menyelidiki penyerangan beberapa waktu lalu.
Dan berdasarkan data yang saya peroleh; Geng yang menyerang acara waktu adalah sebuah organisasi geng di Yokohama yang terkenal akan aksi kekerasannya. Mereka membuka jasa bayaran untuk melayani aksi kejahatan. Dan tidak lain namanya adalah Tenjiku.""Saya telah berupaya menggali cukup dalam, namun saya tidak mendapatkan informasi sedikitpun mengenai leader organisasi tersebut. Garis besar yang saya dapatkan hanyalah sebatas fakta bahwa organisasi tersebut terdiri dari 4 raja surgawi, dan seorang eksekutif.
Meski begitu, saya belum mendapatkan secara jelas identitas mereka." Jelas pengurus Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Sweet Escape [Izana x Reader]
FanfictionHanya sepenggal kisah mengenai seorang gadis terpandang yang menaruh hati pada berandalan nakal. ▪️〰️▪️ 🐧: Complete ⚠️: Saya mengambil inspirasi cerita ini dari... •Romeo & Juliet• ▪️〰️ 〰️▪️ © 𝙺𝚎𝚗 𝚆𝚊𝚔𝚞𝚒 ▪️〰️〰️〰️▪️ Start : 30 Sep 2021 Fi...