PROLOG

63 10 7
                                    

Pray!!!

Suara bantingan benda kaca menggema di telinga lintar, gadis berusia sembilan tahun itu sedang berusaha keras menutup telinganya dari pertengkaran kedua orang tuanya.

Ini bukan kali pertama kedua orang tuanya bertengkar hebat, mereka sudah sering seperti itu dan bahkan mereka tak perduli jika harus bertengkar di depan putri kecil mereka.

Kali ini sepertinya adalah pertengkaran terhebat dari pertengkaran sebelumnya.bahkan kinanti, ibundanya lintar yang biasanya hanya diam saat Raffi sang ayah memakinya namun kini, ia angkat bicara.

"Udah berani melawan kamu ya sekarang!!"

Seru Raffi dengan sura tinggi. Ayah lintar memang tempramental, dia sering melampiaskan kekesalannya pada kinanti saat ada masalah di kantor. Hal itu tentunya menjadi tekanan batin tersendiri untuk kinanti.

Andai kinanti tidak memikirkan nasib dua putrinya mungkin ia tidak akan mempertahankan pernikahannya dengan Raffi.

"Gimana aku gak ngelawan, kamu selingkuh sama wanita lain aku diem aja gitu? Aku istri kamu mas, kamu punya bintang dan senja anak kamu mas!!!"

Plak!!!

Suara tamparan begitu keras sampai lintar meringis mendengarnya. Jadi ternyata konflik kali ini adalah perselingkuhan. pantas saja kinanti marah ternyata dia mengetahui suaminya mempunyai hubungan gelap dengan sekertaris nya bahkan, kinanti tak sengaja memergoki Raffi tengah bermain gila bersama jalang itu.

"Ayah!!!"

Lintar sudah tak tahan melihat ibunya di perlakukan kasar begitu oleh ayahnya, dengan keberanian yang ia punya ia berlari menghampiri kedua orang tuanya yang sedang bertengkar hebat.

"Ayah gak seharusnya mukul bunda kaya gitu. Kan ayah yang salah harusnya ayah minta maaf sama bunda"

Ujar lintar dengan air mata yang sangat sulit untuk ia kendalikan.

"Anak kecil tau apa? Senja! Lebih baik kamu ke kamar gak usah ikut campur urusan orang tua!!!"

Seru Raffi dengan suara tinggi. Senja, begitulah lintar di panggil oleh keluarganya.

" bukannya ayah yang selalu ngajarin senja buat minta maaf kalo salah? Kenapa ayah kaya gini? Mana ayah senja yang dulu? Yang penyayang, bijak sana, lembut, sayang keluarga, tapi ayah berubah sejak perusahaan ayah sukses besar bahkan ayah berani selingkuh dari bunda yang damping in ayah waktu ayah susah!!"

"Kurang ajar!!! Kamu juga udah berani ngelawan?!!"

Plakk!!!!

Sebuah tamparan mendarat sempurna di pipi lintar. ya, sang ayah dengan tega melayangkan tangannya menampar pipi gadis kecil itu yang kini membiru karena tamparan nya.

"MASS!!!AYAH!!!"

jerit kinanti dan bintang bersamaan saat Raffi menampar pipi lintar, Bintang yang baru pulang kuliah tiba-tiba terkejut dengan kejadian itu. matanya menatap nyalang sang ayah yang dengan teganya memperlakukan lintar kasar seperti itu.

Dengan cepat bintang berlari menghampiri lintar yang tengah menangis sesenggukan di pojok ruangan.

"Kamu gak papa de?"

Lintar hanya menggelengkan kepalanya, lalu bintang memeluknya dengan penuh kasih sayang.

"Ayah jahat!!! Ayah udah kasar sama senja sama bunda"

"Kamu___"

"Udah cukup mas, kamu udah keterlaluan. Aku gak mau lagi hidup sama kamu, urus aja jalang kamu itu aku gak bakal ganggu kamu lagi karna mulai hari ini aku mau kita CERAI!!! Dan kamu gak usah mikirin anak-anak, mereka ikut sama aku. Bagaimanapun caranya aku akan berusaha merawat mereka dengan baik TANPA KAMU"

Sejak hari itu semuanya berubah terutama lintar, ia berubah menjadi gadis tomboy yang jauh sekali dari kata feminim. Bukan tanpa alasan ia begitu namun, ia berusaha menutupi rasa takut dan traumanya dengan menjadi gadis yang tangguh.

Assalamualaikum...?

Aku comeback nulis story lagi nih kali ini story nya tentang si gadis tomboy sama hot duda gitu. Jadi buat kalian yang penasaran jangan lupa suport terus yaa.

           

                   Thanks for reading

OM DUDA DAN KOMANDAN TAWURANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang