22

3.6K 221 7
                                    

Happy Reading

.

.

.

-------------------------------------------------------------------

BBRUUMM

Suara motor yang terparkir membuat hampir seluruh atensi murid SMA Garuda teralihkan kepada sang pemilik motor yang melepas helmnya dengan kasar dan segera meninggalkan parkiran tanpa memperdulikan gadis yang tengah meneriakinya.

"Merrel jangan tinggalin aku dong" teriaknya membuat para gadis mulai berghibah ria dengan temannya.

'siapa sih tuh cewek?'

'sok cantik'

'yang katanya murid baru itu kali'

'kayak yang punya mulut sendiri aja teriak-teriak'

'kemaren Zellya sekarang murrid baru...omg cogan halukuuu jadi fuckboy, makin suka deh:3' (stres emang nih cewek)

Ya mungkin seperti itulah bacotan para kaum betina yang melihat drama dadakan itu.

"EL" Teriak Zellya yang melihat Merrel berjalan cepat.

"Merrell berhentiiiii" panggilnya lagi.

Merrel yang mendengar segera menghentikan langkah kakinya dan berbalik menunggu Zellya menghampirinya.

"lo dipanggil kenapa gak nyaut sih? capek tau larinya" keluhnya sambil mengelap keringat.

"eh eh mau dibawa kemana lagi gue?? gue gak mau bolos ya! ish suka banget maen narik-narik" lanjutnya pasrah saat Merrel membawanya ke kantin.

"duduk!" tanpa basa-basi Zellya pun duduk dengan anteng sambil melihat Merrel yang berjalan ke display cooler dan mengambil minuman dingin.

"padahal masih pagi, gak kedinginan apa?" gumam Zellya.

"nih" ucap Merrel sambil memberikan sebuah susu kotak ke Zellya.

"tenang aja itu gak dingin" lanjutnya paham dengan tatapan yang diberikan Zellya.

"thank" ujarnya dan meminum susu kotak tersebut.

"sorry"

"ya?"

"gue bilang sama lo mau jemput tapi gue malah bareng Nadia"

"ah itu, gak masalah kok" Sejujurnya sih Zellya kesal, namun memang sepenting apa ia harus sampai marah-marah?

"lo gak marah?"

"kenapa gue harus marah? Gue sadar diri juga kali kalau bukan siapa-siapa lo" lanjutnya dalam hati.

"enggak jadi"

"terus lo bawa gue kesini buat apa?"

"gue mau ceritain gimana bisa sama Nadia sih tadinya, tapi behubung lo gak kepo jadi-"

"ceritain!" potong Zellya cepat.

"hah?"

"ceritain cepet" Merrel tersenyum tipis melihat tingkah Zellya yang menggemaskan dimatanya.

"jadii-"

Flashback On

"Pagi tante Ayunda"

"eh pagi Nad, kok kesini bukannya langsung kesekolah?"

"mau bareng Merrel tante, Merrelnya ada?"

mr.DRAMA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang