038. Alam Sementara (Akhir)

555 57 0
                                    

"Ubahlah."

Zheng Wan memeriksanya. Ternyata sepasang sepatu kulit berwarna coklat dengan jahitan tebal dan kokoh. Mereka terlihat sangat nyaman, hanya saja mereka bergaya anak laki-laki.

"Apakah ... Tuan Cui dulu memakai ini?"

Cui Wang menjawab dengan samar "Mm". Setelah dia memakainya dengan gembira, dia kemudian berkata, "Ayo pergi."

Hutan di malam hari gelap gulita. Pohon-pohon tinggi dan rimbun menghalangi langit, dan hanya cahaya redup yang berhasil menyinari cabang-cabang lebat dan dedaunan ke tanah.

Zheng Wan memegang sutra putih dan berjalan ke depan, selangkah demi selangkah. Cui Wang berada sekitar satu  zhang  di depannya, dan mereka berdua berjalan bersama seperti belalang yang diikat pada tali yang sama.

"Tuan Cui, sepatu ini sangat nyaman."

“Mm.”

"Tuan Cui, mengapa kamu bicara begitu sedikit?"

“Mm.”

"Tuan Cui, bisakah aku menikahimu?"

“Mm——Tidak.”

Zheng Wan menghela nafas dengan penyesalan; sangat sulit untuk menipu dia.

Saat dia memikirkannya, dia melihat ke atas, dan ketakutan. "T-Tuan Cui, u-ular."

Zheng Wan gemetar ketakutan, tetapi Cui Wang hanya menjentikkan jarinya dan mengirim semburan udara dan merobohkan ular hijau itu. Dia berkata dengan lembut:

“Itu tidak berbisa.”

“T-tapi…”

Zheng Wan memeluk lengannya erat-erat, ingin berperilaku menyedihkan lagi untuk memanfaatkan kesempatan berlari ke sisinya. Dia kemudian menyadari bahwa dari semak-semak tempat ular hijau itu jatuh… lampu-lampu biru seukuran kepalan tangan muncul dengan menakutkan satu demi satu, penuh sesak—itu adalah pemandangan yang menusuk tulang.

Lampu-lampu itu “memandangnya” dengan sekuat tenaga.

“T-Tuan Cui——”

“Tetap di belakang.”

Sebelum dia bisa melihat gerakan Cui Wang, dia sudah berada di antara dia dan lampu biru. Pedang panjangnya keluar dari sarungnya seperti sambaran petir—dengan “swoosh”, pedang itu menembus langit. “Sembunyi di sini; jangan keluar.”

Dia sekali lagi terbungkus dalam perisai emas yang sudah dikenalnya.

Zheng Wan tiba-tiba dihinggapi jantung berdebar-debar; mereka yang paling kejam.

Dia mencengkeram dadanya dan duduk, terengah-engah, dan menatap Cui Wang. Dia seperti gunung yang berdiri di antara dia dan hal-hal yang tidak bisa dijelaskan. Lampu biru hantu datang lebih dekat dan lebih dekat dengan frekuensi tetap, begitu dekat sehingga dia bisa melihat tanduk kecil di dahi serigala.

Dia tiba-tiba teringat dari buku itu, serigala bayangan yang berada di tingkat kultivasi "Pangkat Penjaga".

Mata biru, dengan tanduk kecil di dahinya; itu dikenal karena kecepatannya, dan memiliki kemampuan untuk membuat klon hantu.

"Tebak siapa yang akan menang?"

Monster tak berwajah misterius itu tiba-tiba muncul. Kali ini dia tidak memakai kain putih, dan Zheng Wan tidak bisa menangkap jejaknya sama sekali. “Jangan berteriak; jika kekasihmu itu terganggu, aku khawatir dia akan mati di tempat.”

“Kekasihmu berada di 'Peringkat Pencapai'; meskipun itu satu peringkat lebih tinggi dari peringkat Penjaga, pasukan semut bahkan bisa membunuh seekor gajah. Kelompok serigala bayangan ini tidak akan mudah untuk dihadapi, mereka adalah jenis yang akan bertarung sampai mati.”

Pertempuran antara satu orang dan sekawanan serigala dengan cepat meningkat.

Pedang itu melintas; cahayanya yang cemerlang bertabrakan dengan cahaya biru yang tak terhitung jumlahnya, sangat menyilaukan sehingga menyakitkan untuk dilihat.

Zheng Wan menyaksikan tanpa berkedip, tersambar petir. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Cui Wang bertarung tanpa henti tanpa menahan apa pun. Sikapnya tampak seperti dia akan meruntuhkan seluruh hutan hingga rata dengan tanah——

Dan memang, dalam sedikit lebih dari sepuluh napas, selain dari tempat perisai emas itu berada, tidak ada yang utuh.

Itu juga karena beberapa serigala bayangan memperhatikan Zheng Wan di perisai emas.

Pada sinyal kepala serigala, mereka menyerang pukulan demi pukulan pada perisai emas——

Zheng Wan menutup mulutnya; dia gemetar ketakutan, tapi masih tidak berani berteriak. Serigala bayangan ini tampak lebih menakutkan dari dekat. Mereka menatapnya tanpa berkedip, dan bahkan ada sisa-sisa daging dan darah hewan tak dikenal di antara taring mereka.

"Ayo, teriak—mari kita lihat apakah kekasihmu memilihmu, atau dirinya sendiri?" bujuk monster tak berwajah di telinganya.

Zheng Wan mengabaikannya dan berkonsentrasi pada pertempuran.

Jelas bahwa Cui Wang sedang berjuang untuk menghadapi serigala bayangan. Tangannya sudah terluka parah sejak awal, dan bahkan tulangnya terbuka. Darah dan pedang berhamburan di udara; tak lama kemudian, jubah putih saljunya menjadi compang-camping, memperlihatkan beberapa luka sedalam tulang.

Shwaahhh——

Cakar kepala serigala merobek punggung Cui Wang; darah dan daging beterbangan—dia hampir terpotong di bagian pinggang.

Pada saat yang sama, perisai emas yang dilemparkan dengan tergesa-gesa pecah dengan "retak".

Selusin serigala bayangan menerkam ke arah Zheng Wan—ada ledakan cahaya dan Cermin Boneka tiba-tiba muncul, menghalangi pukulan fatal itu. Zheng Wan tidak bisa menahan diri lagi dan menjerit:

“Tuan Cui!”

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang