"Pulang sama siapa?" tanya Taehyun sebelum Beomgyu masuk kelas.
"Sama kamu, K A M U, jangan lupa. Kupotong titit mu kalau lupa lagi" jawab Beomgyu membuat Taehyun tertawa, kemudian memeluk Beomgyu.
"Iya sayang, gak lupa. Aku tunggu dikantin ya? See u " Taehyun mendaratkan sebuah kecupan pada kening Beomgyu, hal kecil yang dapat membuat mood Beomgyu bagus seharian.
"See u"
***
.
.
.
Beomgyu merasa menjadi pusat perhatian, kenapa? Jaket Beomgyu terbalik kah? Atau rambutnya?
Dia segera mengecek semuanya, tidak kok, tidak ada yang salah.
"Bang Soobin!" panggil Beomgyu saat melihat Soobin lewat sambil membawa beberapa buku.
"Mau kemana?" tanya Soobin saat Beomgyu berjalan disampingnya.
"Mau nyamper Taehyun dikantin, tapi dari tadi gue kaya diliatin gitu sama orang-orang. Kenapa ya? Dibelakang gue ada yang nempel aneh-aneh kah?" tanya Beomgyu sambil menunjukkan punggungnya.
Sebenarnya Soobin tahu apa yang terjadi, untung saja belakangan ini Beomgyu bilang dia tidak aktif ditwitter. Paling hanya mengecek notif di akun Taehyun.
"Ngga ada, udah gausah peduliin"
"Gue ganteng banget kali ya?" jawab Beomgyu membuat Soobin malas. Jadi Beomgyu dia tinggal.
"Yeu! Bang Bin baperan!"
.
.
.
Beomgyu sampai dikantin, suasananya heboh sekali sepertinya. Dan kenapa lagi-lagi dia menjadi pusat perhatian?
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic | TaeGyu
FanfictionHubungan mereka toxic kata orang-orang, tapi apa boleh buat. Mereka sama-sama egois untuk saling melepaskan. Top -Tae Bott -Gyu