033. Alam Sementara (3.3)

608 66 0
                                    

Saat pikiran Zheng Wan berputar dengan cerita supernatural yang tak terhitung jumlahnya, sebuah suara dingin masuk ke telinganya. Itu adalah Cui Wang. Dia secara naluriah menutup matanya——

Satu nafas.

Dua napas.

Tiga napas.

Ketika dia menghitung sampai sepuluh, aroma dingin pei-lan menyelimutinya sekali lagi. "Selesai."

Zheng Wan membuka matanya; monster tak berwajah itu telah menghilang.

Ada tumpukan kain compang-camping di tanah, tampak seolah-olah telah disayat oleh serangkaian pukulan dengan pisau tajam.

"Di mana monster tak berwajah itu?"

Kulit Cui Wang tidak terlalu bagus. "Itu bukan tubuh asli."

Dia melihat ke arah jurang, "Sepertinya untuk keluar dari alam ini, kita harus menyeberangi ini."

Jantung Zheng Wan melompat; monster tak berwajah itu baru saja mengatakan dengan sangat jelas, aturan 'Penyebarangan Burung Terbang' ini adalah: "satu orang bisa menyeberang, tapi dua orang akan mati"—apa yang bisa mereka lakukan?

Jika dia adalah Cui Wang, dia tidak akan merasa bersalah sedikitpun karena meninggalkan seseorang yang pernah mencambuk dan mempermalukannya.

"Tuan Cui ......"

Zheng Wan mendongak. "...Kamu sebaiknya pergi."

Cui Wang tidak mengharapkan ini darinya. Dia diam, lalu melembutkan nadanya:

“Kamu tidak mau?”

"Aku mau."

Zheng Wan mengangguk dengan jujur. “Tetapi jika aku menggunakan penyeberangan, Tuan Cui tidak akan bisa lewat. Wan'niang – Wan'niang hanya berharap agar Tuan Cui selalu aman, dan panjang umur serta damai.”

“Tetapi jika Tuan Cui berhasil keluar, bisakah kamu menyelamatkan keluarga Zheng?”

Dia ingin meraih lengan bajunya, “Ayah dan aku pernah menyinggung Tuan Cui, tetapi kami telah bertobat. T-Tuan Cui, selamatkan ayah dan ibuku… oke?”

Cui Wang meliriknya.

Kepala wanita kecil itu dimiringkan ke arahnya, kecil dan bulat. Wajahnya yang putih ternoda oleh debu dan kotoran dari terowongan, membuatnya tampak agak menyedihkan, tetapi matanya yang berkaca-kaca lebih cerah dan lebih murni daripada sebelumnya.

Di bawah tatapan Cui Wang, hati Zheng Wan berangsur-angsur tenggelam.

Dia siap untuk skenario terburuk. Bahkan jika dia benar-benar meninggalkannya di sini, mengikuti karakter Cui Wang, dia akan menjaga keluarga Zheng setelah keluar karena dia telah mengambil inisiatif untuk menyerah——

Ini masih lebih baik daripada akhir buku.

Di sisi lain, ada hasil yang lebih baik yang masih dia perjuangkan. Buku itu mengatakan, Penguasa Pedang muda bergerak sendirian, menyendiri dan dingin. Dia tidak suka terjerat atau berhutang budi kepada orang lain.

Penolakannya untuk mengajarinya, adalah sebuah contoh.

Saat ini, dia mengambil inisiatif untuk menyerah dan memberinya kesempatan untuk hidup. Akankah ingatan ini menjadi semacam penghalang psikologis baginya di masa depan?

Zheng Wan menduga bahwa dengan harga diri Cui Wang, dia tidak ingin berhutang budi padanya, jadi kemungkinan besar dia akan menemukan cara untuk membawanya bersamanya. Protagonis selalu bertindak bereputasi baik.

Meskipun dia telah memikirkannya dengan seksama, ketika itu benar-benar terjadi, dia tidak bisa menahan rasa takut.

"Kita akan pergi bersama."

Cui Wang menarik kembali pandangannya dan mengikatkan ujung sutra putih lainnya ke pinggangnya. Ketika dia berbalik, dia melihat Zheng Wan menatapnya dengan tercengang dengan mulut sedikit terbuka. "Kemarilah."

Zheng Wan pergi dengan gugup.

Dia tidak menyangka bahwa dengan satu gerakan cepat, dia akan diikat ke punggungnya, kulit mereka menempel satu sama lain. Wajah Zheng Wan langsung memerah, "T-Tuan Cui, kamu ..."

"Aku tidak bisa peduli tentang hal-hal seperti itu sekarang."

Cui Wang berbalik; wajah cantik seperti batu giok hanya beberapa inci jauhnya. Bahkan sedekat ini, tidak ada satu pun noda yang bisa ditemukan. Mata gelap yang dibingkai dengan alis yang gelap dan jelas, itu benar-benar… mengharukan.

Zheng Wan menempelkan wajah merahnya yang mendidih ke punggungnya. "Tuan Cui, apakah kita akan seperti ini?"

"Yah, terbang jelas tidak mungkin."

Cui Wang berjalan ke tepi tebing. "Kita akan mencoba untuk pergi dari dasar tebing."

"Jika aku adalah orang lain, apakah Tuan Cui akan melakukan ini juga?"

Zheng Wan tidak tahu mengapa dia mengajukan pertanyaan yang tidak berarti seperti itu, seolah-olah dia kehilangan akal sehatnya, tetapi lengannya secara otomatis melingkari lehernya setelah dia berbicara.

Angin gunung melewati mereka. Satu-satunya jawaban yang dia dapatkan dari Cui Wang adalah, "Pegang erat-erat."

Dan kemudian, perasaan tanpa bobot menguasainya.

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang