19.

1.8K 199 4
                                    

Happy Reading.

🐶❤️🦊

"Hyun, kita harus cepat datang kesana. Selama ini aku selalu menguntitnya dan sepertinya dia sudah kehilangan kendali"

"Ayo Felix"

***

Belum sempat Hyunjin dan Felix keluar dari apartemennya. Suara bel sudah berbunyi, Felix segera membukakan pintunya.

"Haechan, kamu"

"Ini. Suami Renjun"

Hyunjin yang segera menyusul Felix "siapa?" Tanya Hyunjin

"Haechan bersama suaminya Renjun"

Hyunjin menyuruh mereka berdua untuk masuk.

Hyunjin memberikan minuman untuk keduanya.

"Ada perlu apa?" Tanya Hyunjin

"Dimana Jisung?" Ucap Jeno dingin "kemana dia membawa istriku?"

Braak meja didepan di gebrak oleh Jeno. Jeno tak bisa menahan amarnya.

"Aku tau dimana Jisung" ucap Felix. Ya Felix tau tempat dimana Jisung sering berkumpul dengan teman-temannya. Sejak sma mereka selalu berkumpul disana.

Felix juga sering berkumpul disana bersama mereka.

"Cepat bawa aku kesana"

Tanpa basa-basi Felix segera beranjak berdiri. Mereka berempat pergi bersama.

Sebelum sampai tujuan Jeno menghubungi appa nya, untuk segera menggerakkan anak buahnya dan segera menuju lokasi tempat dimana Renjun.

Tak berapa lama Jeno, Haechan, Hyunjin, dan Felix sampai di tempat. Tak jauh dari tempat Jeno semua anak buah Jaehyun sudah berada disana.

Jeno menghampiri salah satu anak buah appa nya "cepat lawan penjaga itu, semuanya geledah bangunan itu"

"Siap tuan" semua anak buah appa sudah maju duluan untuk melawan beberapa penjaga"

"Kenapa banyak sekali yang menjaga bangunan ini" ucap Felix

"Itu semua anak buah dari perusahaan Choi brengsek itu"

Jeno bergegas masuk kedalam gedung, tak lupa dia juga ikut meninju dan memukul orang-orang yang menghalangi jalannya.

Jangan lupa Jeno tetap didampingi oleh empat pengawal pribadi Jaehyun.

Sesampainya di ruangan yang tertutup oleh pintu. Jeno menendang pintunya

Braaakk

"Wooow kau akhirnya datang juga Jeno" ucap pria bermarga Choi itu

"Kau tau Jeno, tubuh istri mu sangat menggoda ku. Kulitnya mulus" sambil meraba kaki Renjun. Renjun yang mengenakan dress selutut menampakkan kaki putih nan mulusnya "seakan dia meminta untuk aku tiduri saja hahahaha"

Renjun ingin sekali meronta tapi apalah daya, kakinya di ikat, tangannya di ikat ke belakang, dan mulutnya di bekap. Dia duduk di lantai, yang bisa dia lakukan hanyalah menangis, menangis dan menangis.

"Jauhkan tangan kotor mu dari tubuh istri ku CHOI LUCAS"

"Hi hi hi tenang" ucap seseorang di belakang Lucas "aku akan membebaskan mu asalkan kau membawakan uang yang aku inginkan dan"

"Dan aku meniduri istri mu" timpal Lucas.

"DASAR SIALAN"

"Tenang Jeno, aku hanya satu kali saja meniduri istrimu tidak akan berkali-kali"

Marriage Partner (NOREN GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang