Tik
Tik
Tik
"HYUNJIN DANIEL KIM PAPAN TULIS DIDEPAN BUKAN DILUAR!
Hening
Ctak
(Sebuah spidol sukses mendarat dikening hyunjin)
"Ibu sudah bilang hyunjin kalo sedang dikelas perhatikan guru bukan malah melamun,sekarang keluar dari kelas ibu!
"Ck,
Hyunjin ,nama siswa tadi,salah seorang siswa kesayangan guru yang akhir-akhir ini sedang menjadi seorang pemalas.
Keluar dari kelas,hyunjin memutuskan untuk langsung pulang,kaki terus melangkah menuju halte didepan tetapi nasib sialnya dia tidak membawa payung yang biasa dia pakai,mungkin tertinggal dikelas tadi.
Lebih baik hujan-hujanan pikirnya karena sudah lama dia tidak bermain air ditengah hujan."Kamu sedih ya makanya air turun deres gini"ucapnya sambil menatap langit yang gelap
"Aku juga lagi sedih, karenq semua orang yang aku sayang pergi ninggalin aku disaat aku mencoba menjadi lebih baik?"monolognya lagi sambil menendang-nendang batu kecil.
"Andai aku ga dilahirin,pasti ayah sama ibu gamungkin berpisah," langkahnya berhenti disebuah danau lumayan jauh
"TUHAN !! MENGAPA KAU HADIRKAN AKU JIKA ORANG YANG MENJADI ORANGTUA TIDAK PERNAH MENGINGINKAN DIRIKU !AKU LELAH SELALU DIBANDINGKAN DENGAN ORANG LAIN,AKU SAKIT SETIAP KALI MEREKA MULAI BERBICARA,SETIAP HARI AYAH SELALU MEMUKULIKU SEDANG IBU DIA HANYA MENONTON DAN TERKADANG JUGA IKUT MEMUKULI,TAPI AKU TERIMA SEMUA ITU,AKAN TETAPI KALI INI SUNGGUH SAKIT ,AKU TIDAK BISA MENAHANYA LAGI,TOLONG JEMPUT AKU !HIKS..
"Mengapa hujan tiba-tiba berhenti,atau kau mengabulkan permintaanku?terim-
"YAKKK,U're crazy!!hari sedang hujan lebat begini mengapa berteriak dipinggir danau hah!atau jangan-jangan kau mau bunuh diri?Yakk!bukan begitu cara yg efektif menyelesaikan masalah paboya"ucap seorang gadis pembawa payung tsb.
"Kau tidak akan mengerti,menjauhlah dariku nona"
"Yak,aishhh,.setidaknya jangan disini,meneduhlah "ucap gadis tsb lalu menarik tangan hyunjin
"Lepaskan aku!kubilang lepas!!
"Tidak sebelum kita meneduh!
"Lepaskan bodoh!kau tidak mengerti apa yang aku katakan hah!kubilang lepaskan!
Brak
Hyunjin jatuh terduduk akibat dorongan gadis tersebut.
"Kau benar,aku memang bodoh dan tidak bisa diandalkan,maaf karena sudah menarikmu paksa dan mendorongmu sampai jatuh,ini payung untuk kau berlindung dari hujan karena didunia ini sangat jarang ada yang akan melindungimu kalo bukan dirimu sendiri yang ingin bertahan,"ucapnya menyerahkan payung tsb pada hyunjin lalu berlari menjauh
"Ck,tunggu hei!
Mereka kejar-kejaran ditengah hujan sampai gadis tersebut berhenti sebuah taman .
"Hoshh,hoshh,..yakk!aku bilang berhenti mengapa kau terus berlari nona,dan maaf kata-kataku menyakiti hatimu,sungguh aku tidak bermak-
"Tidak apa,kau memang benar ,sudahlah tidak perlu dibahas aku tidak ingin mengingatnya lagipula terlalu nenyakitkan untuk diingat juga"
"Kau benar,eum ngomong-ngomong mengapa kau bisa ada dan tau aku didanau?