part 1 (masa kelahiran)

32 15 3
                                    

Masa kelahiran

Pada hari Sabtu kampung Panji tanggal 11 juli 2003.
Pada masa itu orang tua ku menunggu kehadiran ku yang sangat bahagia. Dan ketika itu aku pun lahir dengan keadaan yang susah di keluarkan kira-kira ada nunggu 2 jam baru aku  di keluarkan dari rahim ibunda ku.dan saya bersyukur sudah di lahir dengan keadaan sehat.dan aku pun sering di bawa orang tua ku ke rumah nenek ku yang sangat dekat atau di bilang tetangga sama nenek ku. dan di pada masa itu aku pun dirawat dengan baik sehingga aku masih bisa bernafas sampai sekarang terima kasih kedua orang tua ku yg telah menjaga aku dengan baik.
Di pada masa ku ini orang tua ku udah lupa dengan keadaan ku dulu yang masih bayi.
#Orang tua merupakan sosok yang sangat berjasa dalam membesarkan anak-anaknya. Orangtua mempunyai peran besar dalam tumbuh kembangmu. Mereka berperan penting membimbing dan mendidikmu menjadi pribadi yang baik.

Cinta orang tua sangatlah besar terhadapmu dan tidak dapat terbalaskan maupun tergantikan dengan cara apapun. Oleh karena itu, setidaknya kamu harus selalu berusaha untuk terus bisa membahagiakan kedua orangtua. Tak perlu hingga merasa sukses, kamu bisa membahagiakan orang tua dengan memberikan perhatian lebih maupun dukungan.

KISAH PERJALANAN HIDUP KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang