Hellow🥰🥰🥰
• • •
Javier berjalan dengan tidak sabar, 3 jam sudah dia meninggalkan istri dan anak nya untuk pergi meeting.
Sekarang dia sudah berada di rumah sakit kembali, merindukan wangi Eila dan juga menjemput keduanya yang sudah di perbolehkan pulang setelah 5 hari di rumah sakit.
Cklek
Kosong.
Tidak ada siapapun.
Tidak ada Lisa beserta Eila, hanya ada ranjang dan box bayi.
Javier berteriak memanggil perawat. "Dimana istri dan anak saya?" tanya Javier setelah beberapa perawat masuk ke dalam ruang rawat inap Lisa.
"Nyonya Lisa dan Baby Eila sudah pergi Tuan"
"Siapa yang menjemput mereka?!" teriak Javier marah.
"Kami tidak tau, Nyonya Lisa menggendong Eila dan bicara jika sudah ada yang menjemputnya di lantai dasar"
"Sial! Kalian tidak melihat orang yang menjemputnya?" Ke tiga perawat yang sedang takut itu menggeleng.
"Ini kertas yang di titipkan Nyonya Lisa untuk anda" Javier menerima kertas putih itu.
"Pergi" perawat itu langsung pergi.
Javier mendudukkan tubuhnya di sofa.
'Aku pergi bersama dengan Eila, sejak awal meninggalkan mu adalah rencana ku untuk membalas dendam atas rasa sakit ku dulu. Bagaimana? Apa terasa sesak? Sakit bukan?. Eila akan hidup tanpa mu yang merupakan Daddy nya.
Dia akan bersama ku. Kami akan hidup bahagia berduaan'
Tulis Lisa.
"Sial Lisa!!! Eila anakku!" teriak Javier melempar apapun yang berada di dekatnya.
"Aaggghhhh" Javier berteriak dengan lantang, tubuhnya luruh ke lantai.
Dia fikir dia akan hidup bahagia, dia fikir dia akan melihat tumbuh kembang anak nya.
"Tunggu sampai aku menemukan mu Lisa! Aku tidak akan melepasmu dalam genggaman ku" geram Javier meremas kertas yang masih di pegangnya.
Pria itu merasakan kecewa, sakit dan sesak. Istri dan anak nya pergi meninggal kan nya, apa mereka akan hidup dengan baik? Apa Eila akan mendapat asupan yang bagus?.