Is This Love?

25 3 6
                                    

Lets Enjoy!

Murid SMA cantik, baik, pintar, ramah, murah senyum dan gampang bergaul namanya Sheilla, dia murid ajaran baru tiga bulan yang lalu, Sheilla anak kelas 10 IPS 1 dia punya sahabat namanya chika.

Sekarang Sheilla dan Chika lagi sibuk diskusi tugas, nggak lama bell istirahat bunyi, Sheilla dan Chika pergi ke kantin bareng, sampai di kantin Sheilla dan Chika nyari tempat duduk "Lu mau pesen apa Chik?" Tanya Sheilla sambil liat-liat makanan apa yang mau dia beli. "Gue mau nasi goreng aja Sheill" . "okay deh, tunggu bentar yaa gue pesen dulu" Sheilla langsung pergi buat pesen makanan, Chika nunggu Sheilla datang sambil mainin hp nya.

Sedangkan di tempat lain Sheilla lagi antri buat bayar makanan dia dan Chika, di belakangnya ada cowok yang Sheilla rasa orang itu kakak kelasnya. "Cepetan dong lama banget sih keburu laper nih gue!" Ucap cowok itu sambil ngerapihin tatanan rambutnya.

"Kenapa malah bengong sih, di depan udah kosong tuh buruan maju!" Tambahnya, karena ngerasa nggak ada respon, cowok itu nepuk bahu sheilla "Eh iyaa ka maaf yaa" jawabnya dan dia langsung maju beberapa langkah buat bayar makanannya dan langsung berbalik pergi, buat balik ke mejanya dan Chika,

Mereka mulai makan dengan tenang, 'duh ketahuan nggak yaa kalo gue tadi perhatiin dia, ganteng banget lagi tuh cowok' Sheilla sibuk ngelamunin cowok yang dia temuin di tempat bayar makanan sampai nggak sadar kalau Chika merhatiin dia dari tadi.

Bell masuk udah bunyi, Sheilla sama Chika mutusin balik ke kelas buat ngelanjutin diskusi mereka yang sempet keputus Sekarang mereka udah di kelas. "Lu kenapa sih sheill malah ngelamun gitu?" Chika nanya sambil nepuk bahu Sheilla. "E-eh nggapapa ko Chik" Kaget Sheilla. "Nggapapa, tapi ko ngelamun gitu sih, apa jangan-jangan tadi lu abis ketemu cowok ganteng yaa di kantin?" Goda Chika. "Apasih chik, ada-ada aja udah yuk jalan ke kelas sebelum guru masuk!" Jawab Sheilla kesel. "Iyaa iyaa ayok" balas Chika sambil ketawa karena liat raut kesel Sheilla.

Sekarang Sheilla lagi ngelamun di taman sekolah sambil nunggu Chika yang lagi ke toilet. 'Nama cowok kemaren itu siapa yaa, penasaran gue?' Sheilla ngebatin, dia keinget cowok yang di kantin kemaren dia penasaran banget. Dia senyum-senyum inget cowok itu 'fix gue harus cari tau tentang dia dan yang paling penting gue harus tau nama cowok ganteng itu' Sheilla ngebatin dan mantepin hati.

Sheilla rencana buat ikut daftar jadi anggota baru OSIS, terus dia inisiatif buat tanya nama cowok ganteng kemaren itu ke ketua OSIS, soalnya Sheilla pernah liat ketua OSIS itu jalan bareng sama cowok yang dia temuin di kantin. Dan akhirnya sheilla tau nama cowok ganteng itu siapa dan kelas berapa, jadi nama cowok itu Revan anak kelas 12 jurusan IPS 1 sama kaya dia bedanya kalau Sheilla baru kelas 10 sedangkan kalau revan kelas 12, Sheilla seneng banget pas tau kalau nama cowok ganteng itu Revan jadi dia udah nggak penasaran lagi, hehehe.

Pagi ini Sheilla udah nyampe sekolah dan udah duduk manis di bangkunya, dia nunggu Chika dateng. Nggak tau kenapa tiba-tiba dia keinget kejadian di kantin kemaren yang pas ketemu ka Revan. Sheilla nggak sadar kalau chika udah dateng dan bahkan udah duduk di sampingnya, "Sheill lu udah dateng dari tadi?" Gk ada jawaban dari sheilla. "Sheill" chika coba panggil sekali lagi. 'Ngelamun aja nih bocah, gue kerjain aja ah' Chika ngebatin sambil ketawa jahil. "SHEILL KEBAKARAN SHEILL" teriak Chika, "hah dimana, dimana?" Sheilla nanya kaget, dia udah siap lari. "HAHAHAHAHAHA" Chika ngakak liat muka kaget Sheilla.

Sheilla bengong liat Chika yang malah ketawa ngakak gitu, apa yang lucu sih tadi bilang kebakaran sekarang malah ngakak nggak jelas gini.
"Hahaha Sheill muka kaget lu lucu banget sumpah" Sheilla nggak jawab, dia natap kesel ke Chika yang masih ketawa nggak jelas.Tapi tiba-tiba Chika malah teriak kesakitan.... "awww, Sheill lepas Sheill sakit nih rambut gue lepasin ih!!". Iyaaa Sheilla jambak rambut Chika tanpa persaan, dia langsung lepas gitu aja pas dia rasa udah puas bikin Chika kesakitan.

Love And Hurt StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang