Enjoy read my story❤️
*
*
*
*Sorry for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰
__________________________
Author POV
Mereka masih saling pandang.......
"Kenapa?" Tanya Amelia.
"Ya gapapa gua cuma nanya"
"Lo tau?" Tanya Amelia.
"Apa?" Tanya jenny.
"Muka Lo kayak tai!" Teriak Amelia.
Jenny melongo mendengar Amelia berteriak seperti itu sementara Jack dan Laura sudah tertawa puas melihat ekspresi jenny.
Jenny yang merasa malu pun akhir nya berlari mengejar Amelia....
"Woooiiii dasar CEO Gilaaaaa!!" Teriak jenny yang di acuhkan oleh Amelia.
Jenny berlari mendekati Amelia, "aaaaaaaaakkkkkkkkk" teriak Amelia terkejut karna jenny menggendong nya.
"Kena Lo!" Teriak jenny lalu memutar mutar tubuh nya.
"Jenny gilaaaa turunin gue!!"
"Gak akan! Wleee!"
Jenny lalu membawa tubuh Amelia dengan berlari di pesisir pantai di saksikan deru ombak dan senja di sana.
Laura juga Jack yang melihat itu pun hanya menggelengkan kepala nya lalu pergi menyusul jenny dan Amelia.
Sementara itu Amelia kini berusaha memukul jenny agar menurunkan nya
Bug
Bug
Bug"Turunin gue jenny!"
Jenny yang sudah lelah pun menurun kan Amelia lalu tertawa melihat raut wajah Amelia yang terlihat sangat kesal.
"Lo itu ya!" Kesal Amelia.
"AW AW AW"
Amelia mencubit perut jenny dengan keras lalu pergi dari sana.
"Ish dasar anak manja cubitan nya sakit juga" ringis jenny.
Lalu berjalan menyusul Amelia dan berjalan berdampingan dengan Amelia.
"Gua bingung deh,kenapa om Wijaya sama Tante Ratna bisa punya anak kek Lo" ucap jenny membuat Amelia melihat nya dengan menaikan sedikit alis nya.
"Ya secara gitu mereka kan pinter,bijak,berwibawa,sopan ah pokok nya mertua idaman banget lah" ucap jenny.
"Terus hubungan nya sama gue apa anak nya papah Bram?" Tanya amelia.
Jenny terkekeh mendengar panggilan dari amelia, "ya ada lah, Lo itu kan cuma modal cantik doang, baik juga masih baikan gua,pinter juga masih kalah sama gua" ejek jenny.
Membuat Amelia menatap nya malas lalu berjalan cepat, jenny yang melihat itu pun tertawa gemas.
Jenny berlari mengejar Amelia, "cieee anak nya papah Wijaya marah nih" goda jenny.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romansano description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️