bully

78 22 0
                                    

Andre dan Andra hari ini sudah boleh pulang kerumah karena sudah sembuh.
Saat ini mereka berempat sedang berada di taman tempat biasanya mereka berkumpul. Mereka berempat sedang bercanda dan membicarakan blackpink, membicarakan biasnya sendiri sendiri dan berhalusinasi bahwa mereka bisa memiliki padahal tidak.

Saat mereka sedang asik membicarakan blackpink dan menonton MV, tiba tiba datanglah seorang perempuan berkulit putih, langsing, cantik. Perempuan itu menghampiri mereka berempat.

"Hai Andra, Al, Gibran, apa kabar? Masih inget sama aku?" Tanya perempuan itu pada Andra, Al, Gibran.

"Bentar mikir dulu" ucap Gibran, ia berfikir keras siapa orang ini

"Calista? Nama kamu Calista kan?" Tanya Andra memastikan.

"Iya aku Calista" ucap Calista sambil tersenyum.

"Dia siapa?" Tanya Calista pura pura tidak tahu.

"Hai Calista, namaku Andre salam kenal ya" ucap Andre sambil tersenyum.

"Kamu temennya Andra?" Tanya Calista

"Iya aku temennya Andra, bang Al, sama gibran" ucap Andre yang masih tersenyum.

"Kok nama lu hampir sama kayak nama Andra sih? Jangan jangan lu ganti nama biar bisa dikira kembaran Andra. Iya kan?!" Ucap calista

"Lu niru nama Andra biar lu bisa selevel sama andra. Karena Andra kaya dan Lo miskin, liat Lo itu jelek banget kayak anak gembel." Lanjut Calista sambil menatap Andre dengan tatapan jijik.

"Bisa bisanya Andre yang gans se alam semesta di bilang jelek!! Wahh parah anda" ucap Andre tidak terima karena dia ganteng (iyain aja)

"Calista!!! Kok lu gitu sih, dia itu baik jangan di gituin!!" Ucap Gibran membela Andre dan sedikit meninggikan suaranya.

"Andra lihat deh, Gibran bentak bentak Calista." Ucap Calista sambil bergelayut di tangan Andra dan berpura pura sedih.

"Calista, lu suka blackpink? Dan kita kek sinetron ngga sih?" Ucap andre sambil berfikir tapi entah apa yang Andre fikirkan

"Gue suka Andra" ucap Calista yang masih bergelayut di tangan Andra.

"Calista bisa nggak ngga usah kek gitu ke andra, jijik gue liat nya. " Ucap Gibran memutar bola matanya malas.

"Kamu pacarnya Andra ya?" Tanya Andre sambil melihat Calista dengan muka datarnya.

"Iya. Kenapa, lu suka sama Andra?" Tanya Calista pada Andre.

"Dih sejak kapan lu jadi pacar gue?! Bukannya lu itu temen gue?" Ucap Andra lalu mendorong tubuh Calista agar menjauh dari tubuhnya.

"Aku hanya teman. Dan aku bukan pencinta laki laki, aku masih normal dan menyukai perempuan." Ucap Andre sambil menonton MV lalisa.

Bang Al tidak menyadari pertengkaran karena bang Al anteng nonton MV lalisa dan dilanjutkan menonton MV on the ground lalu MV solo, sampai ia tidak memperhatikan sekeliling nya.
Anteng banget kayak anak tk di kasih mainan.

"Apa aku salah bicara ya? Kenapa ia benci pada ku?" Batin Andre.

Andre melamun memikirkan apa kesalahannya, karena Calista terus mengejeknya.

GoodBye My FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang