ga ada judul

1.4K 195 13
                                    

Yeen sedang berkaca dengan gaya nya yang sok cantik.

"owemjwii akwu cwantik bwangwet!!" pede Yeen

Yeen sangat suka dengan pakaian nya hari ini, melihat dirinya di depan cermin serasa dia seperti artis papan atas.

Si Yeen halu nya terlalu tinggi ya prend.

Yeen kemudian terdiam sebentar, memikir ingin bertemu dengan siapa hari ini dengan pakaian nya yang sangat amat bagus dimatanya.

"Nwah! Hwari inwi akwu mwau kwetwemwu swama owppwa Twaehwyun (Taehyun) ajwa dweh" Ucap Yeen, dia mulai terbayang akan dirinya dipuji sama Taehyun.

Halusinasi Yeen

"Hwalwo owppwa Twaehwyun!" Yeen mendekat ke arah Taehyun dengan wajah genit.

"Oh halo"

"Yeen, kamu tumben banget cantik seperti ini? Biasanya ga kek gini" puji Taehyun dengan sedikit dipaksa, tetapi Yeen tidak mengetahui hal itu.

"Eh hehe iywa owppwa, akwu twadi nwemu bwaju inwi jwadi akwu pwakai ajwa dweh" Seru Yeen setelah berbicara seperti itu.

Taehyun tersenyum mendengar, lalu mengelus kepala Yeen dengan lembut penuh kasih sayang.

"Bagus deh, Oh iya kamu mau ikut aku jalan-jalan ngga?" Tanya Taehyun

"kwemwana?"

"Ada deh, nanti kamu tau sendiri"

"Ywaudah akwu mwau!"

--

Yeen sangat menyukai nya jika dia dipuji oleh Taehyun. Karena owppwa owppwa lainnya tidak pernah memuji  Yeen.

Kemudian, Yeen mengambil tas nya yang berwarna merah muda, ku kasihan dengan orang yang melihat pakaian Yeen dan tas nya. Karena semuanya berwarna merah muda.

Sekitar 40 juta jam Yeen berjalan untuk menemui si Taehyun, dan akhirnya Yeen menemukan Taehyun di depan gang yang sedikit sempit bersama Taehyung.

'Adwuh! Adwa owppwa Twaehwyung jwuga niwh!' Batin Yeen sambil senyum-senyum sendiri.

Yeen berlari mendekat ke arah 2Tae yang sedang mengobrol, entah mengobrol tentang apa.

"Hwalo owppwa Twaehwyung, Owppwa Twaehwyun" Yeen tersenyum, dengan tangan ia letakkan di kemaluan nya. Ga bisa mau jelasin nya karena tidak bisa dituangkan ke teks.


Apa reaksi Taehyung dan Taehyun setelah melihat Yeen?
Tunggu minggu depan ya.

#Yeenphobic

Halo ! Jeje kembali update, maaf ya kalo gue ga update. gue usahain lagi untuk update pas hari sabtu dan minggu, hari ini gue lagi senggang so gue update deh. Karena ditambah les, mungkin gue jarang update. Maaf ya baru update soalnya otak ga bisa diajak kerja sama🙏🏻

Tunggu minggu depan ya! See you

Yeen Phobic [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang