Liburan bersama keluarga

4.9K 342 0
                                    

Di pagi hari yang cerah, terlihat seorang gadis tengah tidur dengan nyenyak nya. Bahkan sinar matahari tidak bisa membangun kan gadis itu, saking nyenyak nya tidur. Siapa lagi jika bukan Lisa, MC kita.

Tok tok tok

"Dek.. bangun!! Udah pagi loh." Ucap Vino.
"Princess .. ayo bangun. Kata nya liburan." Ucap Vano.

Lisa yang mendengar kata liburan segera bangun, dan membuka kan pintu. Ia dengan wajah khas bangun tidur nya terlihat imut di mata Vano dan Vino.

"Mm.. pagi oppa." Ucap Lisa.
"Pagi Princess. Apa tidur mu nyenyak?" Tanya Vano tersenyum.
"Hm.m oppa. Adek aja masih ngantuk sekarang." Ucap Lisa lalu menguap.
"Haha .. ya udah, adek sekarang masuk kamar mandi gih. Udah nyiapin barang?" Tanya Vino.
"Barang?" Beo Lisa bingung.

Vano dan Vino menggeleng kan kepala mereka. Sebegitu nyenyak nya kah, sampai sampai Lisa lupa akan liburan yang sangat di nantikan nya itu. Duo V masuk, dan segera menyuruh Lisa mandi. Sementara mereka menyiapkan barang barang milik Lisa yang akan di bawa nanti.

Dan Lisa hanya menurut. Gadis itu mandi, lalu memakai pakaian yang di pilihkan oppa nya. Yaah.. sebenarnya Lisa tidak suka dengan pakaian pilihan oppa nya ini, karena pakaian nya itu terlalu girly di mata Lisa.

Seperti itu👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti itu👆

Lisa hanya bisa pasrah, karena ini pilihan oppa nya. Dan tentu saja, Lisa terlihat sangat cantik ketika memakai pakaian itu. Selama ini, Lisa selalu memakai celana. Jadi Duo V memaksa Lisa untuk memakai pakaian rok panjang.

"Woah!! Kamu cantik sekali." Ucap Vano dan di angguki oleh Vino.
"Hahaha .. masa sih oppa." Ucap Lisa.
"Hm.m!! Adek sangat cantik memakai pakaian ini. Sungguh!!" Ucap Vino.

Lisa menatap cermin. Ia merasa, kalau dia saat ini benar benar seorang perempuan feminim. Bukan badgirl yang biasa memakai pakaian Swag.

"Seperti nya gw harus memakai pakaian seperti ini, jika ingin menutupi fakta kalo gw ini psikopat. Dan mm.. apa gw harus jadi baik, dan pakai aku kamu ya? Kalo mode Queen si gpp pakai Lo gw. 2 muka dong haha 🤣" Batin Lisa.
"Oke.. jadi cewek polos gpp lah wkwkw🤣" Batin nya lagi.

Lisa tersenyum manis di depan cermin, membuat kecantikan+keimutan diri nya bertambah. Membuat duo V harus menahan darah yang akan keluar dari lubang hidungnya itu.

"Ah iya!! Oppa.. kalian duluan aja, biar Lisa yang siapin barang² Lisa sendiri." Ucap Lisa menatap duo V.
"Baiklah, jangan banyak² ya. Kalo kurang, kita bisa beli di sana." Ucap Vano.
"Tentu saja. Lisa akan membawa barang sedikit, dan mm.. mungkin pakaian cuma 7, terus perlengkapan lainnya juga pasti nya hp, cas, jam, dll." Ucap Lisa menghitung barang bawakan nya.
"Apa nggak terlalu sedikit itu?" Tanya Vino heran.
"Kan kata Oppa, Lisa nggak boleh bawa banyak². Jadi ya barang nya segitu." Ucap Lisa polos. Dia polos tanpa sadar🤣🤣

Duo V hanya menghela nafas, lalu mengiyakan perkataan Lisa. Mereka pergi meninggalkan Lisa yang sedang menyiapkan barang nya.

Tidak seperti yang lain, Lisa hanya membawa 1 koper berisi 7 pakaian, Cas Hp, dan yang lainnya hanya buku dan buku. Lisa juga menyelipkan beberapa pisau buatannya. Pisau lipat. Lisa membuat sisir yang bisa di rubah menjadi pisau. Dan Lisa juga membuat pulpen yang sebenarnya itu adalah pisau.

Transmigrasi Queen Psikopat (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang