Jangan lupa vote, comment, kalo perlu Follow!!
~•~•~•••~•~•~
Tak terasa kehamilan Jennie sudah memasuki usia 7 bulan. Diusianya yang sudah memasuki trimester 3 ini, Jennie masih aktif bekerja. Bahkan dia semakin disibukkan dengan pekerjaannya.
Seperti hari ini, Jennie menjadi salah satu panitia pagelaran peragaan busana atau Fashion Show. Mengingat kantor Jennie merupakan salah satu sponsor acara, maka Jennie juga ikut andil dalam acara yang rutin digelar setiap tahunnya. Terkenal dengan nama Jakarta Fashion Week tersebut dihadiri model, hingga artis papan atas baik dari indonesia maupun mancanegara.
Hari ini merupakan hari terakhir acara pagelaran, dan menjadi puncak acara. Sehingga Jennie akan memiliki banyak agenda hari ini, mulai dari upacara penutupan, after party, hingga meeting evaluasi.
"Jen.. Makan dulu yuu, mumpung prasmanan lagi kosong. Lo kan belum makan dari tadi." Ajak Jessica saat menghampiri Jennie yang tengah mengobrol dengan seorang desainer.
"Emang para model dan tamu undangan udah pada makan?" Tanya Jennie.
"Udah.. Tinggal crewnya aja nih yang makan. Yuk!"
Jennie mengangguk, Jennie pun mengajak desainer itu untuk makan bersama.
"Anak lo mau nyusul mbak?" Tanya Jennie di tengah-tengah mereka makan ia sedikit mendengar obrolan via telepon Jessica dan anaknya.
"Iya.. Dia mau nganter kakaknya dulu ke airport habis itu langsung kesini."
"Kebetulan banget dong.. Ini anak gue yang cewek juga mau kesini, siapa tahu mereka bisa jadi teman nanti." Ucap Jennie.
"Wah boleh-boleh." ucap Jessica antusias.
Jennie pun menampilkan senyum gummynya. Lantas melanjutkan makan.
"Anak mbak Jessica yang nomor dua udah kuliah?" tanya desainer itu.
"Sudah Kak Marco."
"Kuliah dimana dan ngambil jurusan apa?"
"Di Neo Culture International University. Ngambil jurusan Arsitek"
"Wah keren juga, bisa masuk kampus internasional."
Jessica mengulas senyum mendengar pujian Marco.
"Maaf Jennie, ada yang cariin." Ucap salah satu teman Jennie.
"Siapa Ga?" Tanya Jennie saat menoleh ke temannya, Suga.
"Cewek cantik, kaya masih sma. Tingginya segini." Ucap Suga dengan menggesturkan tangannya ke atas.
"Oh.. Anak gue, tolong antar kesini ya Ga." Ucap Jennie.
"Oke.."
Suga pun segera meninggalkan Jennie dan Jessica.
"Momma.." Panggil Rose.
Baik Jennie, Jessica, dan Marco kompak menoleh ke sumber suara.
"Hai sayang.." Sapa Jennie saat melihat Rose sudah berada di dekatnya.
"Kamu sama siapa kesini?" Tanya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Mother's My Ex (Slow Update)
Fiksi PenggemarJisoo Wiraga (Kim Jisoo BLACKPINK) setelah bertahun-tahun menyandang status Duren Mateng (Duda Keren Mapan dan Ganteng) pasca kematian istrinya Marcella (Naeun Apink) akhirnya luluh dengan Jennie Ruby (Jennie Kim BLACKPINK) seorang yang baru dikenal...