-maaf ya kalo author banyak typo, biasa elah masih junior wkwkwk. Lanjut ceritanya deh-
*hari pertama MOPBD+Pembagian kelas*
"Mana nih nama gue,gaada yaAllah, 7A gaada,7H gaada,7G,7F,7E,7D,7C gaada. Masuk mana sih gue,gaada nama gue begini.-.apa gue gasekolah disini. Masih ada harapan, kelas terakhir, bismillah"Gue jalan kearah kelas terakhir yang belom gue jumpai dan syukur alhamdulillah nama gua nyangkut disitu.
Gue langsung masuk kekelas,gue ngeliat suasana dalem kelas yang sepi sunyi. Dengan tampang polos langsung aja gue duduk dibangku urutan terdepan*asik..gayaan*
Gue merasa jadi jones disitu karna gue duduk sendiri, gaada apa yang mau duduk sama gue, sedih. Gue ngeliat kesegala penjuru kelas, dan ternyata....ada cewek yang waktu itu nyapa gue pas laporan MOPBD. Gue belom tau nama dia siapa?mau nyapa malu, dan gue bener2 gatau harus buat apa. Ehh tiba2 ada anak baru juga yang mau duduk samping gue.
"Haii,nama kamu siapa?"tanya gue memberanikan diri
"Novi" jawab dia
"Oh" kata gue.
Udah tuh kayak gitu doang, gue langsung buntu gatau mau nanya apa lagi, gue bener-bener benci saat-saat kayak gini!Galama kemudian kakak senior/OSIS dateng kekelas memberikan arahan. Nyuruh bawa inilah,itulah. Malah gue auss,kenapa harus MOPBD pas bulan puasa coba.-. Ehh 15 menit kemudian, bel bunyi. Malah bunyinya aneh banget lagi. Aneh deh ini sekolah.
Semua peserta MOPBD disuruh baris dilapangan sesuai kelas masing-masing.
Nah disitu baru gue mulai ada pembicaraan sedikit-sedikit.
"Haii,nama kamu siapa?"gue lagi gue lagi yg nanya
"Dhiya Risa Katrina"kata dia
"Pernah ketemu kan kita?"gue mulai nanya2 deh tuh
"Iya, pas waktu itu kan?yg dikelas itu"kata dia.
*blablaablaaa.....*Setelah 1 jam dilapangan akhirnya semua dibalikin lagi kekelasnya masing-masing.
Didalem kelas gue juga kenal-kenalan lagi sama yang lain. Galama ada seseorang masuk kekelas gue, rapih lah pakaiannya, kayak guru tapi meragukan.Siapakah dia? Penasaran kan,ikutin terus ya guys ceritanya di part 3. Jangan lupa vote&comment guys♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Never Die
Teen Fictionsynopsis apapun masalahnya, kita pernah berjanji untuk tetap selalu bersama. Persahabatan kita akan abadi selamanya walau akhirnya kita akan berpisah. Engkau akan selalu kukenang. MEMORIES NEVER DIE! alkisah dimulai dari kelas kecil sejuta cerita...