Happy Reading
.
.
.
.
.Alice tertawa melihat tingkah lucu Yeontan, sementara ini Alice memilih tinggal dengan Taehyung untuk masa pemulihan.
"Aigoooo anak baik". Ucap Alice mengelus lembut kepala Yeontan.
Alice beranjak setelah selesai bermain dengan Yeontan, ia pergi ke dapur melihat Taehyung tengah memasak makan malam untuk nya. Padahal Alice menawarkan untuk memesannya saja namun Taehyung menolak dan ingin memasak untuk nya.
Alice duduk di kursi bar sambil melihat Taehyung memasak.
"Mereka tidak salah menggilai mu, saat ini pria yang tengah memasak dihadapan ku ialah dijuluki pria paling tampan di dunia". Ucapan Alice membuat Taehyung tertawa.
"Hahahaha lalu kenapa?". Taehyung terkekeh.
"Ck ck ck, bahkan pria paling tampan ini bisa memasak. Kamu terlalu sempurna". Ucap Alice.
"Dan pria tampan ini sudah memiliki kekasih yang sangat cantik di dunia". Ucap Taehyung sambil memasak.
"Cihhh, bahkan tidak ada seseorang yang menyukai ku selain dirimu". Ucap Alice. Taehyung menatap tajam wajah Alice yang terlihat manyun.
"Berhenti mengarang cerita". Ucap Taehyung langsung mendekati Alice dan mencubit pipi nya.
"Akhhhh".
"Tidak ada yang boleh menyukai mu selain aku". Ucap Taehyung.
Alice langsung melepaskan cubitan Taehyung, ia menatap kesal pacarnya.
"Dasar posesif".
"Hmmmmm mulut mu hari ini banyak mengomel rupanya". Ucap Taehyung.
"perlu ku bungkam dengan ini". Ucap Taehyung menunjukkan bibir nya.
Alice langsung menggeleng kan kepalanya, ia memuncungkan mulutnya lucu.
"Aku lapar". Ucap Alice. Taehyung terkekeh, ia mengusap lembut kepala Alice dan melanjutkan masakannya.
Alice makan dengan lahap, 4 hari tinggal di apartemennya. Taehyung berusaha membuat semuanya menjadi normal, dari fisik sampai psikis Alice. Semenjak di rumah sakit Taehyung meringis melihat tubuh Alice yang sangat kurus.
Sekarang ia tersenyum lebar melihat gadis nya makan dengan lahap tanpa memikirkan hal buruk dipikirkan nya.
Setiap hari Taehyung selalu mengasih saleb penyembuh luka di pergelangan tangan Alice yang dulu sering di sayat. Setiap jam Taehyung selalu bertanya mengenai luka di perut Alice walaupun ia sedang bekerja tak lupa ia menelfon gadis itu.
"taehyung-ah, kau tidak ada jadwal hari ini?". Tanya Alice
"Besok pagi aku ada jadwal syuting". Jawab Taehyung.
"Boleh aku ikut denganmu?". Ucap Alice
"Andweee, kamu belum sembuh". Tolak Taehyung.
"Ayolahhhh plissss, aku tidak akan bekerja. Hanya ingin melihat mu syuting saja, plissss taehyung-ah aku sangat bosan sendirian di apartemen". Alice memohon bahkan merangkul lengan Taehyung, Taehyung yang masih menatap iPad nya langsung melihat ke Alice.
"Jangan mengeluarkan wajah seperti itu Alice, sangat susah menolak permintaan mu". Ucap Taehyung
Alice beranjak dan itu membuat Taehyung bingung, ia mengira Alice bakal merajuk atau marah. Justru gadis itu berdiri terdiam tanpa bergerak.
"Sayang". Taehyung meraih tangan nya.
"Hikssss".
Taehyung langsung beranjak mendengar suara isakan yang keluar dari gadis nya.
"Demi Tuhan, baiklah aku mengizinkan. Astaga jangan sampai menangis sayang". Taehyung mengusap air mata nya, Taehyung membawa Alice kembali duduk di sofa.
Alice langsung memeluk Taehyung dengan erat, "Aku hanya terlalu bosan diam sendirian di rumah mu, aku juga ingin kembali ke agensi dan bekerja". Ucap Alice di pelukan Taehyung.
"Untuk itu aku belum mengizinkan sampai Minggu depan, jahitan mu belum sepenuhnya pulih. Untuk besok kamu boleh ikut dengan ku, tolong mengerti hmm. Aku hanya ingin kamu cepat pulih agar kamu bisa kembali bekerja dan melakukan kegiatan apapun itu". Ucap Taehyung.
Alice mengangguk diperlukan Taehyung, Taehyung mengangkat tubuh Alice yang masih memeluknya ke pangkuannya.
"Badan ku mulai berat ya?". Ucap Alice.
"Aniyaaa, badan mu masih sangat ringan. Kamu butuh makan lebih banyak lagi". Ucap Taehyung.
"Taehyung-ah".
"Hmm". Taehyung mengelus lembut punggung Alice yang masih di pangkuannya.
"Mau mendengar cerita ku 6 tahun yang lalu?". Ucap Alice menatap Taehyung.
Taehyung gugup
"Aku tak ingin ingatan mu yang buruk akan kembali sayang". Lirih Taehyung.
Alice menggelengkan kepala nya dan tersenyum.
"Aniyaaa". Ucap Alice.
"Baiklah, aku ingin mendengar nya". Ucap Taehyung.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...