Hai, aku kembali maaf ya kelamaan gk update.
Sempet kehilangan alur juga karena ke skip buat tamatin cerita yang sebelumnya.
Selamat membaca ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chanyeol kini sudah memarkirkan mobilnya secara sembarangan di depan rumahnya, memasuki rumah mencari keberadaan Baekhyun namun nihil. Baekhyun tidak berada di rumah, setiap ruangan sudah Chanyeol cari tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan istrinya.
Ia benar-benar dibuat frustasi, namun ada sedikit kelegaan pasalnya barang-barang Baekhyun masih ada pada tempatnya. Ia langsung melajukan mobilnya menuju kediaman kakek Haekyun, meski cukup jauh tapi ia tidak peduli ia hanya tidak ingin Baekhyun pergi meninggalkannya karena kesalahpahaman.
Setelah sampai hanya kesunyian yang menyambut Chanyeol, bahkan kakeknya Baekhyun pun tidak ada di sana. Chanyeol kacau, keadaannya sudah tidak baik-baik saja saat ini. Ia tidak tau akan mencari Baekhyun kemana lagi.
Mari kita mundur sejenak.
Setelah Baekhyun keluar dari ruangan Chanyeol ia kembali ke ruangannya, saat akan melanjutkan pekerjaan untuk sedikit melupakan apa yang baru saja ia lihat satu panggilan masuk ke ponselnya.
Panggilan dari pihak rumah sakit tempat di mana sang kakek selama ini selalu melakukan pemeriksaan. Baekhyun mendapat kabar bahwa sang kakek kini tengah terbaring di rumah sakit karena kondisinya yang semakin lemah.
Baekhyun yang mendengar itu langsung bangkit dan pergi tanpa pamit menuju rumah sakit tempat kakeknya di rawat. Sebenarnya Baekhyun ingin menghubungi Chanyeol tapi ponselnya mati dan chargernya tertinggal di kantor.
Baekhyun terus menemani sang kakek mengingat anggota keluarga satu-satunya yang ia miliki kini belum juga sadarkan diri. Baekhyun terus menangis memegang tangan sang kakek yang bebas dari selang infus. Ia benar-benar benci melihat kakeknya harus terpasang alat-alat yang menyakitkan itu ditubuh pria tua yang sudah tak berdaya.
Chanyeol masih dalam keadaan kalutnya ia masih menunggu Baekhyun dengan keadaan yang sangat kacau. Jika Baekhyun pergi meninggalkannya setelah ia sudah menjelaskan kesalahpahaman ini mungkin ia bisa sedikit menerima tapi jika Baekhyun pergi bahkan tanpa tau yang sebenarnya ia benar-benar benci itu.
*******
Sudah tiga hari Baekhyun tidak pulang, Chanyeol pun juga tidak masuk kerja selama itu ia masih setia menghubungi ponsel Baekhyun yang tak kunjung mendapatkan respon.
Sedangkan disisi lain Baekhyun tengah diberi nasehat oleh sang kakek yang kini sudah sadar dan sedikit lebih baik keadaannya. Haekyun terus memaksa Baekhyun untuk pulang mengingat cucunya itu sama sekali tidak pulang dan selalu menunggunya di rumah sakit.
Bukannya tidak suka, hanya saja Baekhyun masih mempunyai kewajibannya yang lain. Ia kini sudah menjadi seorang istri itu artinya ia tidak bisa untuk mengabaikan suaminya. Apalagi Haekyun tau bahwa Baekhyun belum menghubungi Chanyeol karena ponselnya yang mati.
Baekhyun berjanji akan pulang ketika Haekyun sudah baik-baik saja tapi pria tua itu menolak mentah-mentah dan malah mengancamnya balik. Mau tidak mau Baekhyun harus menitipkan kembali sang kakek pada salah satu perawat yang selama ini merawat sang kakek.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hot Bastard [CHANBAEK] [GS] ✔
FanficEND Complete Story Cerita mengandung unsur ⚠️🔞 harap bijak dalam memilih bacaan. Dijodohkan dengan pria gila yang hypersex, bertahan meski dengan keterpaksaan. Hingga berakhir menjadi pemuas nafsu suami sekaligus menjadi atasannya. Akankah ia bisa...