6. "Temen"

640 126 21
                                    

"Suna Suna!"

Gue ngedongak, padahal ini udah malem dia masih aja ada tenaga buat lari-larian.

Oh iya gue lupa kalo dia tuh setan.

"Kenapa? Lo laper? Masak indomie sana."

"Bukan itu, tadi aku lupa ngasih tau sesuatu."

Gue balik ngeliat ke arah laptop gue, ngelanjutin ketikan gue yang sempet ketunda gegara panggilannya Kita.

"Suna dengerin!!"

"Gue denger, apaan?"

"Atsumu mau kesini besok."

"Oh oke."

Gue lanjut ngetik, nggak peduli lagi yang penting ini proposal udah harus selesai.

Eh bentar dia bilang apa tadi?

"Hah?!" Gue natap dia kaget, tapi setan yang gue tatap malah diem biasa ya walau keliatan kea seneng banget gitu dari auranya.

"Besok Atsumu kesini! Suna besok nggak sekolah kan? Kebetulan besok aku mau kenalin kalian berdua."

Kacamata anti radiasi gue lepas abis itu mijit pelipis gue, entah kenapa kok gue serasa bakal kena kejadian buruk besok kalo ngebiarin si Atsumu itu dateng ke rumah gue.

"Kalo Lo bisa mastiin nggak ada yang kacau gegara kedatengan dia, gue ngebolehin."

"Okay!"

Dia langsung narik tangan gue dan nyeret ke kamar, bingung anjir guenya.

Dia tetiba narik gitu aja mana laptop belum gue matiin lagi.

"Tunggu di kasur! Aku matiin dulu semua lampu sama pastiin semua pintu kekunci."

"Laptop gue matiin."

"Oke!"

Abis itu dia langsung pergi, dan gue cuma natapin pintu kamar gue sendiri sambil mikir ada apa coba sama dia?

Kok seneng bet pas gue ngebolehin dia ngebawa Atsumu kesini.

Moga aja kagak ada hal buruk dah, gue takutnya dia lagi ngerencanain sesuatu ato yang lebih buruk si Atsumu itu nyuruh aneh-aneh.

BRUGHH

"Aduh.."

Gue noleh kesamping, ngeliat si Kita yang tetiba udah ada di sebelah gue. Which is di kasur gue.

Tidur sebelah gue.

"Lo ngapain di kasur gue?! Lo kan biasanya di bawah."

Dia ngedongak, abis itu geleng-geleng.

"Enggak mau, pengen tidur bareng Suna."

"Nggak."

"Mau! Nggak boleh nolak! Aku tetep disini!"

"Yaudah serah."

Abis ngomong gitu gue langsung balik badan, ngehadap ke arah tembok daripada ngehadap ke arahnya.

Baru aja gue mau nutup mata, tetiba punggung gue kerasa kea di peluk. Gue yang tadinya mau merem malah kebangun lagi sambil ngelirik ke arah dia.

"Ngapain?"

"Meluk Suna."

Guling gue langsung gue lempar ke arahnya abis itu narik selimut, "Peluk guling sana."

"Nggak."

"Kit"

"Nggak mau. Udah diem, bobok sana."

Setan Nyasar (SunaKita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang