18

2.2K 195 14
                                    

Happy Reading!!

Shani dan Gracia baru saja pulang dari taman, dan ketika mereka memasuki rumah ternyata sudah ada Mama nya Gracia dan Papa nya. Mereka berdua berjalan dan duduk di sofa ruang tengah.

"Abis darimana Gre, Shan?"

"Aku sama Ci Shani abis dari taman tadi, terus dijajanin eskrim deh sama Ci Shani"

"Aduh pasti anak ini ngerepotin kamu kan Shan?"

"Enggak kok Maa, malahan Shani seneng"

"Pake pelet apa lo Gre, sampe-sampe Shani yang sempurna bisa bucin sama lo?"

"Pelet apaan sih kak? Memangnya anda suka tebar-tebar pesona haha"

"Gak lucu sumpah"

"Tapi bagi gue ini lucu banget sumpah"

"Lah dasar bocil"

"Apa tante? Hahaha"

Suasana ruang tengah dipenuhi dengan tawa diakibatkan dengan pertengkaran Shanju dan Gracia.

"Ooh iya, Shani lupa. Shani mau ngomong serius sama Mama, Papa"

"Ooh yaa? Seserius apa sih Shan? Coba"

"Jadi gini Ma, Pa Shani mau minta izin buat ajak Gracia tinggal bareng Shani. Mama sama Papa tenang aja sekarang Gracia adalah tanggung jawab Shani"

"Kamu serius dengan omongan kamu? Bukan apa-apa Shan kami takut ngerepotin kamu. Kamu kan tau sendiri Gre itu makannya banyak"

"Isshh, Papa nyebelin deh!"

"Hehe, gak papa kok. Justru Shani akan semakin sayang sama Gracia Pa"

"Oke gak masalah, Papa sama Mama nyerahin Gracia sama kamu. Tapi ingat, kamu udah dikasih kepercayaan sama Kita jangan bikin Gre nangis yaa"

"Iyaa Pa, Shani janji akan selalu buat Gracia bahagia. Papa sama Mama bisa pegang omongan Shani"

"Terus kamu nya gimana Gre, mau tinggal bareng Shani?"

"Yaa Gege mah ikutin kata hati aja, kan nunggu restu dari Mama sama Papa juga"

"Hmm okee, tapi kenapa gak sekalian lamar aja nih anak Shan? Biar gak kayak anak kecil lagi"

"Ini juga Shani lagi lamar Gracia Pa, nanti nyusul deh cincin nya"

"sip, Mama sama Papa cuma bisa doain kalian berdua"

"Makasih Ma, Pa"

"Sama-sama"

...

Greshan sekarang sedang memasukan pakaian-pakaian Gracia kedalam koper. Lebih tepatnya Shani sih yang beres-beres, karena Gracia cuma duduk manis diatas tempat tidurnya.

"Ci, mau aku bantuin gak?"Tanya Gracia.

"Gak usah Ge biar aku aja"Jawab Shani.

"Ihh kan itu baju-baju nya aku, malah kamu yang beresin nya kan gak lucu"Ucap Gracia.

"Yaa kan gak ada yang ngelawak juga Ge!"Ucap Shani.

"Ohh mungkinkah Ci Shani, bisakah dilempar menuju danau-

"Gak usah ngerusak lagu orang lain deh, gak lucu juga"Ucap Shani.

"Aku kan gak ngelawak! Hehe!"Ucap Gracia memeletkan lidahnya pada Shani.

"Untung sayang"Gumam Shani.

Jika Aku DipelukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang