4. Begadang

211K 2.4K 106
                                    

Selamat membaca..

Hari ini Laura tidak ada jadwal kuliah. Ia hanya di rumah mengerjakan tugas kuliahnya ditemani dengan cemilan. Tiba-tiba ponsel Laura berbunyi tanda pesan.

Mama

Lau, mama papa dan
Leon malam ini
lembur

Kamu makan
malamnya delivery
aja ya..

Iya, ma

Jangan lupa kunci
pintu

Oke mama

._____________________.

Setelah selesai mengerjakan tugas kuliah, Laura membersihkan tubuhnya. Lalu setelah mandi, ia memesan makan malamnya. Saat pesanannya sudah tiba, orang pengantarnya sempat kaget dengan penampilan Laura yang hanya memakai kaos putih kebesaran setengah paha tanpa bra yang membuat putingnya menonjol. Setelah mengambil makanannya, ia langsung masuk menutup pintu dan menguncinya.

Laura memang senang memperlihatkan tubuh seksinya kepada orang lain. Tapi ia akan memilih orang untuk yang boleh menyentuhnya.

Setelah selesai makan malam, Laura langsung masuk ke kamarnya. Ia merasa sangat bosan. Ingin tidur saja tapi belum bisa tidur. Akhirnya ia memutuskan untuk mengirim pesan.

Anna

Lagi ngapain?

Lagi vc sama pacar.
Jangan ganggu

._____________________.

Om Evan

Lagi ngapain om?

._____________________.

Abangke Leon

Lembur yaa

Gue bosan nih

Berisik luu
Jangan ganggu gue

*Send photo

*Send photo

📲 Abangke Leon Video Call

"Mana? Gue mau liat." kata Leon di video call.

"Liat apaan?" tanya Laura tersenyum jahil.

"Mana tete lu." jawab Leon.

"Kan abang lagi lembur." kata Laura.

"Sialan lu, Lau. Cepetan gue mau liat." jawab Leon.

"Hahaha.. iya nih." kata Laura lalu memperlihatkan payudaranya yang ditutupi lengannya.

"Jangan ditutupin dong." kata Leon.

"Lau, malu." jawab Laura.

"Malu apa sih. Biasanya juga suka telanjang di depan gue." kata Leon. Laura tertawa sambil menurunkan lengannya yang menutupi payudaranya.

Leon yang melihat kedua payudara Laura langsung memandanginya dengan tatapan nafsu. Bahkan Leon sampai mendekatkan wajahnya ke layar ponselnya.

NAUGHTY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang