FWB F***

9.7K 120 26
                                    

"Ahhh.... Ahhh... Yeolll ahhh~ Udah Napa sih?"

"Gue ahhh~ belom keluar Wen ahhh~~ sabar."

Wendy cuman bisa pasrah doang sama genjotan dari Chanyeol. Enak soalnya jadi agak kurang ikhlas juga kalo cepet-cepet beres.

"Ahhh~~ lebih cepet kalo gitu ahhh~~ Yeol!!"

"Ahhh~~~ enak banget Wen ahhh~~"

Chanyeol menahan tubuhnya supaya gak menindih Wendy. Cowok itu berusaha ngatur nafas setelah berolahraga enak sama sahabatnya itu.

"Lepasin Yeol!"

Chanyeol lalu memutus tautan tubuh mereka dan berbaring di sebelah Wendy. Mereka masih sama-sama terengah-engah karna kegiatan enak tadi. Enak banget cuy, soalnya durasinya sampe dua jam. Keren gak tuh?

"Gak langsung pulang Yeol?" Wendy ngambil baju dia yang berserakan di lantai kamar. "Nanti aja sih Wen gue masih capek gini."

"Nanti Disti nyariin loh."

"Bodo amat sih."

Wendy gak nyahut lagi dan mutusin pergi ke kamar mandi.

Sedangkan Chanyeol pengen tidur aja tapi kayaknya bakal susah deh. Badan dia lengket, kasur Wendy juga basah. Apa iya tidur dia bakal nyenyak?

Akhirnya Chanyeol batalin niat dia buat tidur. Tangannya lalu ngambil hp karna benda itu terus bunyi.

"Iya, kenapa?"

"Sayang, kamu dimana sih? Kok dari tadi gak angkat telepon aku?"

"Maaf maaf."

"Aku tuh pengen ditemenin belanja sama kamu tau. Kamu dimana sih?!"

"Aku lagi sibuk banget. Udah dulu ya, bye."

"Cha-"

Bodo amat.

Chanyeol langsung matiin teleponnya, sekaligus non aktifin hp nya. Dia lalu ngambil dan pake celananya terus jalan ke dapur buat bikin makan malam.

Chanyeol nih... Hadeuh pening gue jelasin hubungan dia sama Wendy.

Jadi mereka ini bisa dibilang best friend gitu lah. Best friend banget sampe making love. Cuman ya gitu, Chanyeol sendiri tuh udah punya pacar. Tiap jam dia bisa punya cewek baru. Penyebabnya tuh karna dia gak bisa jadiin Wendy buat jadi pacar dia. Makanya Chanyeol ngelampiasin hal itu dengan punya banyak pacar.

Tapi si cewek yang jadi pacar Chanyeol tuh ya cewek yang nembak dia duluan. Jadi kalo ada cewek yang ngajak Chanyeol jadian, ya ini cowok ayo aja. Soalnya Chanyeol tuh gak pernah nembak cewek manapun karna dia emang sesuka itu sama Wendy.

Cuman Wendy nya...

'Lo tuh sahabat gue buat selamanya, Yeol.'

Suka ngenes sendiri si Chanyeol kalo inget omongan Wendy yang satu itu.

"Wah... Harum banget. Lo masak apa Yeol?"

"Eh? Ini cuman sayur bayem aja sih. Lo tuh miskin banget apa gimana sih wen? Sampe isi kulkas Lo cuman ada bayem."

"Yeu..  segitu juga ada isinya kali. Gue juga lupa buat belanja." Kata Wendy yang sekarang duduk di kursi makan sambil liatin Chanyeol masak.

Haduh... Chanyeol jadi gak fokus kan diliatin sahabat yang bermetamorfosis jadi gebetannya. Mana Wendy cantik banget lagi. Terus itu juga tanda-tanda di lehernya masih keliatan jelas banget. Pengen Chanyeol kasih lagi tandanya soalnya itu kurang banyak menurut Chanyeol.

Mine! Yours! (Wenyeol NC Story)❗❗⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang