Part 47

8 1 0
                                    

Tak lama kemuadian polisi datang menangkap Hanan lalu membawanya pergi...

"Panggil ambulan sekarang, Yerin bertahanlah"Ucap Seungwoo panik sambil mengusap darah Yerin yang tak henti henti".

"Kenapa nafasnya mulai pelan, bagaimana dengan ambulan nya?"Ucap Seungwoo khawatir".

"Tenanglah mereka sudah dalam perjalanan menuju kesini"Ucap Sejun".

"Telepon Subin untuk mengantarkan mama dan Sherly pulang"Ucap Seungwoo".

"Kata pengawal mereka sudah pulang"Ucap Seungsik".

"Tuan Seungsik ambulan sudah datang"Ucap pengawal yang masih berjaga disana".

"Baiklah kalian boleh pergi ajak yang lain"Ucap Seungsik".

"Ambulan sudah datang"Ucap Seungsik".

Seungwoo langsung membopong Yerin untuk turun, lalu ambulan itu membawa Yerin ke rumah sakit, Seungwoo mengikuti ambulan itu.
.
.
.
.
.
Mereka membawa Yerin ke ruang perawatan...

"Tuan tunggu disini"Ucap perawat".

"Semoga Yerin tidak papa"Ucap Seungwoo duduk".

"Tenanglah Seungwoo "Ucap Sejun".

"Mereka harus di hukum berat dan aku akan membuat mereka berdua menderita di sel tahanan seumur hidup"Ucap Seungwoo menggenggam tangan nya".

Tak lama kemudian nyonya Soyeon menelepon Seungwoo...

"Nak bagaimana keadaan Yerin?"ucap ibu Soyeon".

"Ma... Yerin tertembak di bagian kepala dia melindungi ku"Ucap Seungwoo".

"Apa...!! tertembak di bagian kepala,mama kesana ya?"Ucap ibu Soyeon".

"Tidak perlu ma,mama sedang lelah lebih baik mama istirahat saja"Ucap Seungwoo".

"Tidak mama juga ingin tahu bagaimana keadaan Yerin sekarang"Ucap ibu Soyeon".

"Baiklah suruh Subin mengantarkan mama, panggil Bu Yinso dan Youru kerumah mama untuk menemani Sherly"Ucap Seungwoo".

"Baik nak"Ucap ibu Soyeon".

"Siapa yang menelepon mu tadi"Ucap Sejun".

"Mama... dia mau kesini"Ucap Seungwoo".

"Begitu ya..."Ucap Sejun".
.
.
.
.
.
60 menit kemudian ibu Seungwoo dan Subin sampai ke rumah sakit...

"Bagaimana keadaan Yerin?"Ucap nyonya Soyeon".

"Masih ada di dalam"Ucap Seungsik".

"Demi keluarga kita dia rela mengorbankan nyawanya sendiri, kuharap dia wanita terbaik untukmu, nak setelah dia sembuh nanti mama minta  menikahlah dengan Yerin "Ucap nyonya Soyeon duduk disamping Seungwoo dan menenangkan nya".
.
.
.
.
2 jam lamanya akhirnya dokter keluar...

"Dokter bagaimana keadaan Yerin sekarang"Ucap Seungwoo".

"Untung saja pelurunya tidak terlalu dalam kami berhasil mengambil nya akan tetapi ada kemungkinan kalau pasien akan mengalami amnesia"Ucap dokter tersebut".

"Ti....ti...dak mungkin.... dokter aku minta anda harus menyembuhkan Yerin sepenuhnya"Ucap Seungwoo emosi".

"Nak tenanglah"Ucap ibu Soyeon".

"Itu tergantung lingkungan sekitar kemungkinan kecil untuk pasien masih mengingat sepenuhnya, sekarang pasien masih pingsan kami akan membawanya ke ruang ICU kalau begitu saya permisi dulu"Ucap dokter tersebut".

TROUBLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang