Kabarin kalau ada typo
Di pagi yang cerah, seorang gadis berlari-larian menuruni anak tangga dengan seragam sekolah yang sudah rapi."Pagi bunda..." Sapa gadis itu kepada sosok perempuan yang sudah berkepala empat itu.
"Pagi, anaknya bunda." Sahut Amira mencium pucuk kepala Agatha
"Pagi juga ayah..." Ucap Agatha kepada Bramanta
Bram tersenyum kearah putrinya, "Pagi juga,sayang."
Dia---- Agatha Pricilla bramanta
Sosok gadis cantik dari keluarga terpandang yang di kenal oleh semua kalangan. tentu saja. siapa yang tidak mengenal keluarga Bramanta?
Kemudian, Agatha ikut bergabung dimeja makan. Diambilnya dua lembar roti dan satu botol selai rasa strawberry. kemudian ia mengoleskannya ke permukaan roti dengan menambahkan toping, yaitu potongan strauberry yang masih segar
Agatha sangat suka ketika selai dicampur dengan buahnya langsung didalam roti. Terkesan sangat lezat
Setelah selesai, Agatha pun langsung mengambil tasnya dan berdiri.
"Agatha berangkat dulu ya, yah, Bun! " ucap Agatha sambil mencium punggung tangan bundanya, Amira dan Ayahnya, Bram.
"Iya hati hati ya, sayang" ucap Amira tersenyum.
"Iya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" jawab Bram dan Amira
Hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah baru,lebih tepatnya ia bersekolah di sma Garuda.
Sekarang agatha menduduki bangku kelas 11.
Sepanjang perjalanan, ia hanya menatap jalanan yang ia lewati dengan senyum yang mengembang.
Sesampainya disekolah
Agatha turun dari mobilnya.
Dilihatnya 2 sahabatnya melambaikan tangan ke arah Agatha."Mang! nanti jemput jam 3 ya" ucap Agatha yg dibalas acungan jempol oleh mang Asep, supir Agatha.
melihat ada dua orang gadis yang dirinya kenal, ia langsung berlari menghampiri keduanya
"Guys..." Teriak Agatha dengan lantang
Dua orang gadis yang mendengar panggilan dari agatha langsung menoleh kemudian tersenyum.
Mereka berlari dan saling berpelukan.
"Mmm...Agatha. gw kangen banget sama Lo" ucap Mey sembari memeluk agatha
"Gw juga kangen banget sama Lo berdua" ucap Agatha.
"Yaudah sekarang kita berdua anter Lo keruang kepsek gimana?" Ucap Nara sambil melirik mey dan agatha.
"Boleh. ayok! " jawab agatha sambil tersenyum. mereka pun berjalan di koridor melewati setiap kelas u tuk menuju ke ruang kepsek.
Saat sedang berjalan dikoridor, Banyak sekali pasang mata yg melihat ke arah Agatha dan sahabatnya. Seolah mereka adalah objek yang tidak boleh di lewatkan.
"Itu siapa sih?"
"Anak baru bukan sih?kok GK pernah lihat gw"
"Kayaknya dia anak baru deh"
"Anjirr...cakep bener tuh cewek"
"Sikat broo...siapa tahu belum ada pawangnya"
"Dih...sok cantik ni cewek"
Begitulah kira kira omongan omongan para siswa siswi yg melihat ke arah Agatha.
"Udah biarin aja...udah biasa disini mah" ucap Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me [SUDAH TERBIT]
JugendliteraturSUDAH TAMAT...!!! Sudah ada dalam versi Buku.... DM author ajh kalau minat Atau langsung bisa cek di instagramnya @Lintang_semesta_publisher Sebelum baca follow dulu oke...!!!!!!!😊 dilihat dulu Deskripsi nya "...ayah sama om Aryo sepakat buat jodo...