Bali 41 🔞

930 70 2
                                    

Ciuman mereka semakin dalam, bahkan singto mulai membuka kancing baju kris. Setelah terbuka, singto meraba dada kris. Lenguhan halus keluar dari bibir kris yang masih dibungkam oleh singto.

Tangan kris pun tak tinggal diam. Kris mulai menurunkan tangannya menuju junior singto. Menggoda junior singto yang masih di baluti celana jeansnya. Kris mulai membuka kancing celana jeans singto. Mereka melakukan tanpa melepaskan ciuman panas mereka.

Kris melepaskan ciuman panas mereka, segera membisikan sesuatu ke singto.

"Di belakang aja, di depan sempit"

Singto yang mendengar itu segera beranjak, ketika ingin pindah, kris menahan tangan singto.

"Lepas dulu semuanya, biar gak susah di belakang"

Singto segera melepas baju dan celananya. Kris yang melihat itu pun segera melepas pakaiannya. Mereka berdua sama sama naked. Setelah itu singto pindah ke kursi belakang. Setelah duduk, kris mulai beranjak mengikuti singto. Kris duduk di pangkuan singto. Mereka berdua melanjutkan ciuman panas yang sempat terhenti.

Kris dengan sengaja menggesekan bokong indahnya dengan junior singto. Singto mulai mendesah. Kris turun dari pangkuan singto. Kris mulai memegang junior singto. Perlahan kris memasukan junior singto ke mulutnya. Singto memegang kepala kris dan mulai mendorong kepala kris untuk semakin memperdalam juniornya yang berada di mulut kris.

Kris mulai memaju-mundurkan kepalanya, singto yang merasakan nikmat hanya mendesah. Tangan singto membelai punggung putih milik kris. Tangan singto meremas bokong indah milik kris.

"Ahhhhhh krissss, terushhhhh, ahhhhh"

"Eumhhhhhh, yangggg. T terusssshhhh"

Singto semakin tak tahan, juniornya yang ada di dalam mulut kris semakin membesar tanda dia akan keluar.

"Ahhhhh krisssss akuu mauuu keluarhhhh"

"Ahhhhhhh"

Singto mengeluarkan spermanya di mulut kris. Kris menelan semua sperma singto.

"Maaf kalau keluar di mulut kamu" ucap Singto dengan menatap kris.

"Gak papa yang"

Kris duduk kembali di pangkuan singto. Menggesekan bokongnya ke junior singto, singto mulai terangsang kembali. Singto mulai memasukan jarinya ke mulut kris, singto membasahi jarinya dengan ludah kris untuk pelumas lubang kris. Singto memasukan jarinya ke lubang kris. Memaju-mundurkan untuk mempersiapkan lubang kris untuk dimasuki juniornya.

"Yanggghhhhh" desah Kris

Singto menciumi bibir kris agar desahan kris tertahan. Singto terus mengobrak-abrik lubang kris. Hingga akhirnya kris memeluk erat tubuh singto, perut singto di penuhi sperma kris.

"Yang lemas"

"Kita belum mulai yang"

"Sebentar yang"

Kris menyandarkan kepalanya di bahu singto, mengumpulkan tenaga sebelum ditempur oleh singto. Tangan kris mulai memainkan junior singto agar kembali tegang.

"Udah capeknya?"

"Heem"

Kris mulai menciumi bibir singto, sedangkan tangan kris mulai mengocok junior singto. Ketika mulai menegang, kris menggesekkan junior singto ke lubangnya.

(✿ ♡‿♡) BERSAMBUNG (✿ ♡‿♡)

Bali [ Singto x Krist ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang