9

1.7K 283 19
                                    

Chika telah sampai rmh,mami aya dan chirsty yg melihat chika menagis pun terheran² ada apa dgn chika.chika tdk menghiraukan panggilan maminya dan christy ia menaiki tangga untuk menuju kamar.

"Mi ka chika knp?"tanya christy.

"Mami jga ngga tau syang"jawab mami aya.pasalnya ia benar² tdk tau knp anak pertamanya itu pulang² sudah menagis.

Fiony terus berusaha mengejar chika telah sampai rmh chika baru membuka pintu mami aya memamggilnya.

"Fio chika kenapa?"tanya mami aya.

"Emmm a-anu tan,nanti aku ceritain ya tan.sekarang aku mau ngejar chika dlu"ucap fiony,mami aya hanya mengangukan kepalanya,fiony langsung berjalan menuju kamar chika.

Setelah sampai kamar.chika menjatuhkan badanya kelantai belakang pintu.

"Chik buka dong pintunya gue mau jelasin semuanya sama lo"ucap fiony mengetuk² pintu kamar chika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chik buka dong pintunya gue mau jelasin semuanya sama lo"ucap fiony mengetuk² pintu kamar chika.

"Hiks...kenapa lo ngga bilang sama gue hikks,kalo lo udh tau siapa zahra itu, kenapa harus lo fio yg giniin gue knp?kenapa harus elo fio sahabat gue sendiri hikss,dan knp lo temuin dia diem² hikks..hiks...dan lo suka sama dia hiks lo jahat hiks"ucap chika.

"Tapi kan lo udh ngga suka sama ara dan jujur gue udh dari dlu suka sama dia,pas gue tau ara itu zahra gue terpaksa ngaku² jdi putri,maafin gue ya chik"ucap fiony merasa bersalah kepada chika,tdk kuat menopang tubuhnya ia terjatuh duduk lemas depan pintu kamar chika.

"Hiks..hiksss"tangis chika.

"Gue harap lo ngga kecewa sama gue soal gue suka sama ara,gue berhap jga lo masih mau kan jadi sahabat gue?"ucap fiony.

Mami aya dan christy melangkahkan kakinya menuju kamar chika,mereka kaget melihat fiony yg terduduk dilantai.

"Fio kamu knp?chika dmn?"tanya mami aya.

Fiony melihat mami aya dan christy pun langsung berdiri dari duduknya.

"Ah a-anu tan chika ada di dlm,aku nggaapa² ko"jawab fiony dengan senyum terpaksa.

"Kamu serius?.trs tadi chika knp pulang² nangis?"tanya mami aya.

Fiony bingung ia harus cerita atau tdk tentang kejadian tadi,akhirnya ia menceritakan semuanya kepada mami aya dan christy.

"Ywdh fio biar nanti mami aja yg ngmng sama chika"ucap mami aya.

"Dasar pelakor eh Bukan,kan ka ara sama ka chika blm nikah trs apa dong?au deh kitty pusing"batin christy.

"Makasih ya tante,ywdh klo gitu aku pamit pulng dlu"pamit fiony, diangguki oleh mami aya.Ia langsung pergih dari rumah chika.

Mami aya dan christy terus berusaha membujuk chika untuk membukakan pintu.tapi chika tdk mau di ganggu dlu alhasil ia membiar kan anaknya itu memenangkan dirinya dlu.

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang