Nara kim
Gadis yg bertubuh mungil berambut panjang, adalah mantan kekasih Hyunjin hwang..
Berumur 27 th,
Memiliki kemampuan di bidang tata rias.
Tidak terlalu pandai bersosialisas. Hanya memiliki beberapa teman saja...
Lee know adalah sahabatnya sejak dulu.
Nara terbilang orang yg Tertutup.Menjalani hubungan toxic dengan hyunjin selama 2th sangat berpengaruh besar pada hidupnya..
Hanya dengan Lee knowlah Nara bisa lebih ceria dan memiliki dunia lain yg hanya mereka penghuninya..
Saat bersama Minho Nara ceria, terbuka, dan seperti mendapat energi positif dari Minho.HYUNJIN HWANG
Lahir dari keluarga terpandang dan sangat kaya raya.
Namun keluarganya tidak harmonis. Membuat hyunjin memutuskan untuk keluar dan hidup sendiri.
Seorang seniman tato
Berumur 25 th
Mantan kekasih Nara
Have a bad control with his emotions.
Sangat protektif pada Nara, namun seringkali dia yg berselingkuh.
Dia selalu berfikir Nara adalah miliknya.
Ada satu hal yg dia jaga dari Nara, yg hanya hyunjin lah yg tau mksudnya.Lee know (Minho)
Seorang fotografer yg terbilang baru namun karyanya sudah banyak d akui, memiliki karir fotografi yg sedang menanjak.
Berumur 26 th
Walaupun lebih muda dari Nara, tapi sikapnya seperti seorang kaka pada Nara, maka dari itu Nara hanya memanggil nama padanya..
Sosok yg dingin dan tidak banyak bicara, dan banyak di sukai wanita.
Bersama Nara saja lee know bisa menjadi sosok yg humoris, banyak bicara, dan penuh senyuman. Mereka seperti saling menyihir satu sama lain, saling memberi vibe positif bila saat berdua saja.
Dan Minho hanya pernah dekat dengan 2 wanita ,1 saat masih sekolah setara sma dan Nara (bukan pacar).
Sosok yg menjaga Nara walau harus memendam luka⚡.----------------------------------------------------------
Mengetik itu butuh banyak energi ternyata.
Segitu aja dulu ya... 😄👍
Kalian akan mengenal mereka lebih jauh di storynya... So stay tuned 😏👌Mungkin akan banyak karakter lain, tapi aku akan memfokuskan cerita sama mereka bertiga .
Oh ya, aku ingetin sekali lagi MAAF, untuk background tempat silahkan berimajenasi sendiri-sendiri ya... Bukan malas, tapi biar kalian juga terangsang feel nya, dengan bikin suasana tempat seperti yg kalian mau (sesuai selera kaya indomie)
Kalo ada saran kritik juga boleh... Tapi sopan n friendly ya pleaseee...
Inget, ini karya pertama aku loh!...
Kalian ngerti kan "PEMULA"MOHON MAAF juga kalo ada tipo n pemilihan kata yg tidak sesuai...
Ok, 👍
Makasih juga buat yg sempetin baca karya aku ini... ❤
Meet me tik tok @stepupstay_hwang