Audy Prisillya Larasati

26.5K 786 270
                                    

Sinar mentari menusuk mataku.Aku pun dengan enggan membuka mataku.Akupun melihat kearah nakas tempat jam wekker ku berada

6.45

WHAT??!!

Kenapa gue bisa telat bangun gini sih?!dengan itupun gue bergegas menyambar handukku dan langsung menyelesaikan ritual mandiku selama 20 menit--eh kelamaan maksudku 10 menit.Lalu aku memilah cepat baju dilemari sebelah ranjangku dan mengikat asal rambutku.Kutepuk bedak tipis diwajahku dan kuoles lipgloss dibibirku.Ya,gue gak make segala macam make up karena gue gamau keliatan tua didepan anak buah gue nanti.Setelah itu gue langsung menyambar tas ku yang hanya berisi dompet,hp,sama beberapa dokumen ayah.Lalu gue turun dan melihat ayah,bunda,dan adikku Kean sudah duduk di meja makan.Sebagai informasi,Kean masih kuliah,tapi bawelnya minta ampun.

"Dy,kok telat bangun?" Ibuku membuka suara.

"Tau nih bun.Padahal tadi malem aku cepet tidur kok?"

"Yaudah cepet makan,ayah mau kekantor segera,karena mau ada kerja bisnis dengan-"

Drt..drrtt..drrtt

Hp ayah berbunyi dan ayah tidak sempat melanjutkan perkataannya.

"Ya halo"

"..."

"Ya,saya akan segera berangkat"

"..."

"Ya,terima kasih atas pengertiannya"

"..."

"Bisa saja bapak ini,hahaha"

"..."

"Baiklah"

Hanya itu yang dapat kudengar dari percakapan ayah dengan si penelpon yang tidak kuketahui siapa gerangan.Aku melanjutkan memakan rotiku dan susu coklat kesukaan ku.

"Ayo,Dy kita berangkat kita sudah ditunggu." kata ayah sambil melenggang keluar rumah.

"Sama siapa yah?kan ayah pemilik perusahaan?masa ayah-"

"Kamu ini Dy,banyak banget ngomongnya.Cepetan sana ayah dah nungguin." kini bundaku yang bersuara.kalau udah begini bentar lagi...

"Mbak Udiiiiii...cepetan sana keluar,ayah dah nunggu tuh.Lagian siapa suruh mbak Udy lama bangun.Jadi ditinggal ayah dah tuh."

"Berisik lo dek,nyantai sih.Lo juga sana cepetan ke kampus,ntar Anna nungguin lhooo" kataku sambil menggoda Kean

"Ih apaan si lo mbak,Anna siapa lagi" balasnya dengan--pipi tomat.

Ya,adikku ini sedang menjalin hubungan dengan Anna--teman kuliahnya--yang aku ketahui waktu dia bbm-an dan gue kepo-in aja dah tuh.

"Audyyyy cepetan,papah dah telat nih"

****

Di mobil...

"Yah,macet lagi.Pah emang kita ditunggu si-" ucapanku terpotong oleh papah.

"Papah mau kerjasama dengan Antara Group.Kamu ingatkan,Adit anaknya temen papah?"

Sketika pikiranku berhenti,Adit? Anaknya temen papah?

1 detik

2 detik

5 detik

WHAT??????Antara Group yang itu?si Adit yang tengil itu?kok bisa?!

"Dy,kok diem?"

"Pah,maksud papah Adit anaknya om Tara?"

"Iya,emang kenapa dy?"

"Ada si tengil itu?"

"Siapa yang tengil dy?"

"Anaknya om Tara lah paahh..."jawabku malas.

"Kamu gaboleh gitu dy,bagaimanapun juga kan dia anak temennya papah?"

"Terserah papah deh"jawabku acuh.

Tanpa kusadari,kami sudah sampe kantor om Tara,dan si tengil dah muncul tuh,huuffttt...

Ya tuhan..semoga ga papasan,ga ketemu,ga tegur2 an sama si tengil itu,Amiinn.. *Dalam hati Audy*

Wahh,keren juga kantor om Tara. Ga jauhlah sama kantor papah *dalam hati audy(lagi)*

"Selamat datang pak Adi dikantor kami." Tegur om Tara.

"Gausah formal2 sama temen sendiri" Jawab papah.

Haaahh..bakalan lama dah klo tegur2an doang *dalam hati Audy(lagi dan lagi)

Tanpa sengaja tatapanku bertemu dengan si...loh kok tuh anak ga tengil lagi?

Adit POV

Aduhhh,si papah ngapain lagi make acara tegur2an. Lama pula kayak ga ketemu bertaun-taun ajah *Dalam hati gue cuy..*

"Untung si Nepir gaada,klo ada bisa ma-- Gile siapa tuh?" Kataku ,pas ngeliat ada cewe cakep beneeerr. Aku beraniin maju,sampe deket tuh cewek biar jelas ngeliatnya *eh

"Nepir?" kataku tanpa sadar

"Tengil?" lah,dia ngatain aku apa?

TBC..

******

Maaf ya teman update nya lama. Iya tau kok ini lama banget. Kalian gaada kasih support gitu buat uthor/author/udor/apalah itu. Bikin mood nulis turun, gamau dilanjutinkah ceritanya? Klo pada gamau tulis di comment. Klo masih pada penasaran cukup bilang "lanjut" aja dah seneng kok dengernyaa..

THANKS..

Lo..Gue..NIKAH????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang