lima

1.2K 140 7
                                    


Pagi ini terlihat para anggota keluarga Song sarapan bersama. Yunho sudah rapi dengan seragam sekolahnya dan kedua orang tuanya yang juga akan berangkat bekerja.

Yunho menikmati sarapannya tanpa menoleh kearah siapa pun. Intinya remaja tinggi itu sedang fokus makan.

"Anak mommy makannya lahap banget sih?! Tumben."

Kata Jiu membuka suara. Yunho menatap sang ibu sambil memperlihatkan senyumannya.

"Hehe. Iya, mom. Soalnya kata Kak Taeyang, Yunnie harus makan banyak biar semangat sekolahnya" jawab Yunho seadanya.

Sedangkan Mingi hanya diam menatap Ibu dan anak itu berbincang. Hanya saja ada sedikit rasa kesal ketika Yunho menyebut nama "Taeyang" disela perbincangan mereka.

"Dekat dengan Taeyang, hm?"

Jiu menggoda anaknya. Yunho hanya menunduk malu saja mendengar pertanyaan dari Jiu.

"Apaan, sih, ma. Aku sama Kak Taeyang cuma temenan aja, kok. Lagian kita kan tetanggaan dulu sama dia"

"Ya siapa tau kan, sayang"

Sejujurnya Yunho merasa jengah jika ibunya itu membahas tentang hubungannya dengan Taeyang. Ya, Yunho akui jika Taeyang itu tampan. Hanya saja Yunho tak merasakan apa pun jika didekat Taeyang. Itu berbeda jika ia dekat dengan ayah tirinya itu.

"Habiskan sarapannya. Nanti Daddy anter kamu sekolah" kata Mingi.

Yunho menatap sang ayah dengan tatapan malasnya. Padahal dalam hati Yunho sangat senang. Tapi, ia juga merasa harus menjaga jarak dengan ayahnya. Yunho ingat jika ia harus menjaga batasannya. Itu berarti secara halus Mingi menyuruhnya untuk menjaga jarak, kan?

"Aku bareng Kak Taeyang. Dia udah dijalan." Balas Yunho.

Mendengar ucapan Yunho, Mingi hanya diam dengan tatapan yang sulit diartikan. Namun, Yunho memilih untuk tidak perduli.

Setelah selesai makan, Yunho pun berdiri lebih dulu.

"Mom! Aku berangkat" kata Yunho sambil mencium pipi ibunya.

"Hati-hati, sayang. Eh, kamu nggak pamitan sama Daddy?" Tegur Jiu.

Lagi-lagi Yunho menghembuskan nafasnya kasar. Kemudian membawa langkahnya menuju Mingi. Masih dengan tatapan malasnya.

"Dad! Aku berangkat!"

Sebagai jawaban Mingi hanya mengangguk.

Kemudian remaja tinggi itu menjauh dari ruang makan meninggalkan kedua orang tuanya yang masih sarapan.

"ADEK MANIS!" Teriak seseorang dari depan gerbang rumah Yunho.

Dari kejauhan, Yunho tersenyum ketika melihat siapa yang datang.

Yunho mempercepat langkahnya ketika Taeyang sudah stay didepan gerbang rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yunho mempercepat langkahnya ketika Taeyang sudah stay didepan gerbang rumahnya. Taeyang sangat tampan pagi ini apa lagi lelaki 24 tahun itu memakai motor vespa biru kesayangannya dan sudah anteng duduk disana.

"Pake vespa nggak papa, kan?" Tanya Taeyang.

"Biasanya juga pake vespa kali, kak. Dulu juga kakak pernah ngajak aku naik vespa tiap hari"

"Iya juga, sih. Yaudah naik, yuk! Nanti kamu telat"

Yunho mengangguk. Taeyang mengambil helm cadangan dan memberikannya kepada Yunho. Lalu Yunho pun naik keatas vespa milik Taeyang.

"Udah siap?" Tanya Taeyang.

"Udah, kak!" Jawab Yunho.

Dengan pelan Taeyang pun mengendarai vespa miliknya. Taeyang tentu senang, sudah lama ia tidak naik vespa biru ini bersama Yunho. Apalagi Yunho akan selalu memeluk pinggangnya agar tidak jatuh. Dan Taeyang tak hentinya tersenyum sepanjang perjalanan.

"Aku harap kita bakal gini terus sampe aku berani ngungkapin perasaan aku sama kamu, Yunho!"











- Tbc -










Hai hai hai gais aku balik lagehhh😍😍

Gimana kangen gk sama cerita akoh? Hm hm?😌
Ya pasti kgk lah ya, wkwk canda gais.

Oh yes besok mv eternal sunshine keluar jam 00:00AM KST//10:00 WIB//11:00 WITA.

Udah siap belom nih kalian melihat kecerahan dan keceriaan member ATEEZ?

Kalo aku sih ya tentu aja deg dega an banget. Apa lg teaser foto ketiga haje ganteng banget😣 apa lg rambut hitam dia tadi malam pas TMA 2021. Meleyot gk sih?😭😭

Ydh sekian bacotan dari akoh. Janlup vote and comment-nya juga. See you soon~

Bye bye~


STEP FATHER [Mingi x Yunho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang