//Mine : 2//

4.2K 429 10
                                    

© Masashi Kishimoto
Pair : U. Sasuke & H. Sakura

.

.

.

'Ada kalanya apa yang kamu hindari akan menjadi apa yang kamu hadapi.'

.

.

.

---

Semua siswa dan siswa KHS di kumpulkan begitu saja di lapangan tanpa tahu sebab mereka di kumpulkan. Tetapi, sempat ada sebuah rumor yang beredar di kalangan para murid.

"Kudengar akan ada yang dipindahkan ke kelas IPA 1 ." Tenten menyilangkan tangannya di dada. "Aku mendengarnya dari murid yang kemarin sempat di panggil ke ruang kepala sekolah. Dan kudengar para guru kemarin merapatkan tentang itu."

Ino yang sejak tadi sibuk dihadapan cermin yang merupakan alat wajib bin kudu selalu ia bawa kemana-mana itu kini buka suara. "Dari kelas mana?"

Tenten mengangkat dagunya. "Entahlah, aku juga tidak tahu."

Sakura hanya mendengarkan seraya menunduk. 'kelas IPA 1 , yah...'

"SEMUANYA PERHATIKAN!" Suara Tsunade — kepala sekolah cantik yang masih awet muda walau sudah berkepala empat itu menginstruksi seluruh siswa dan siswi.

Seketika suasana yang semula Ramai menjadi hening, mengingat betapa galaknya kepala sekolah cantik itu. Semua matapun berpusat pada Tsunade.

"Aku akan membicarakan beberapa hal yang penting. Berdasarkan rapat dewan guru kemarin, kami telah membuat beberapa kebijakan." Mendadak suara bisik-bisik kembali membuat ramai.

Perempatan siku-siku muncul di dahi kepala sekolah killer yang cantik itu. "AKU MASIH BELUM SELESAI BICARA." Teriaknya. Meskipun tanpa pengeras suara, suaranya masih tetap menggelegar hingga membuat suasana kembali hening dan mendadak berubah tegang.

"Ekhem." Tsunade berdehem lebih dahulu, menetralkan suaranya. "Untuk kelas 12 akan di adakan pemadatan belajar. Waktu belajar kalian akan bertambah satu jam dari waktu belajar normal kalian."

Pemuda di sebelah ujung dengan rambut kuning jabrik yang tak lain adalah Uzumaki Naruto itu membesarkan matanya lebar. "NENEK TSUNADE, APA MAKSUDNYA INI?!
AKU TIDAK MAU!!!" Teriak Naruto kencang. Memang , hanya Naruto sajalah yang berani melawan kepala sekolah itu.

"DIAM KAU NARUTO! INI ADALAH KEPUTUSAN MUTLAKKU!" Wajah Naruto terlihat sangat menyeramkan.

Sedangkan Naruto yang di colek Shikamaru di sampingnya agar tidak berisik dan tak membuat keributan hanya membuat mukanya sebal. Pengumuman ini seperti menyudutkan Naruto, padahal sudah jelas-jelas Naruto sangat membenci belajar , tetapi kenapa waktu belajar malah di tambah?

Yang sebentar saja tidak ada yang masuk ke otaknya. Apalagi yang lama, semakin saja tidak ada yang menyantol di otaknya. Yang ada hanyalah masuk kuping kanan keluar kuping kiri, atau sebaliknya.

Poor Naruto.

"Yang selanjutnya, akan ada pemindahan murid dari berbagai kelas. Ini adalah keputusan dari semua guru, melihat dari segi belajar kalian yang di pantau dalam satu semester ini. Jadi, dengarkan aku baik-baik. Ekhem..." Tsunade kembali berdehem sebelum membacakan daftar murid yang akan di pindahkan.

MINE [Sasusaku]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang