1-5

940 40 7
                                    

kembali
Ikan asin rebus apokaliptik
Cina disederhanakan
mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 1

    Pada tahun 2098, pangkalan Jiangnan.

    Di bawah terik matahari, sebuah mobil polisi listrik melaju melewati jalan aspal dan melaju cepat menuju satu-satunya pintu masuk pangkalan.

    Lima menit yang lalu, kantor polisi menerima laporan bahwa ada pengedar narkoba yang menjual obat-obatan palsu karena kios-kios di pinggir jalan menarik banyak tentara bayaran, dan mobil terus-menerus diparkir di tengah jalan, yang mengganggu ketertiban lalu lintas.

    Sudah sepuluh tahun sejak Petugas Wang pensiun dari tentara ke kantor polisi untuk menjaga ketertiban umum di pangkalan Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan pengedar narkoba yang sombong.

    Setengah jam kemudian, Petugas Wang melihat lokasi kecelakaan dari kejauhan.

    Benar saja, ada beberapa kendaraan off-road yang diparkir di tengah jalan utama, dan selusin tentara bayaran berkumpul di bawah pohon kamper besar di sisi jalan, menonton sesuatu.

    Mobil polisi berhenti, dan tentara bayaran itu melihat tiga kawan polisi yang turun dari mobil, mereka tidak bubar, tetapi memberikan tempat terbuka.

    Petugas Wang, yang hendak mengaum, tercengang.

    Menurut pengalaman, pengedar narkoba ini pada dasarnya adalah laki-laki berkepala datar dengan temperamen yang buruk, tetapi hari ini pemilik kios yang duduk di bawah naungan pohon adalah seorang gadis yang terlihat baru berusia tujuh belas atau delapan belas tahun. Dia jelas mengenakan jas. jas yang cocok, bahkan jas itu bukan satu set, tetapi disatukan.

    Armornya terlihat malu, tetapi gadis itu sangat cantik. Kulit yang terbuka seputih susu dan selembut kelopak yang baru dibuka. Itu adalah era ini. Hanya putri dari distrik kaya yang bisa bertahan lama. Dia memiliki kulit yang bagus, bahkan rambut panjang yang dia ikat sesuka hati, memancarkan kilau hitam dan halus.


    Dengan tatapan ini, Petugas Wang menyimpulkan bahwa ini pasti wanita yang lari dari distrik kaya. Manusia di pangkalan, apakah mereka supernaturalis atau masyarakat umum, hampir selalu sibuk untuk bertahan hidup.Hanya anak-anak kaya yang telah dimanjakan sejak kecil akan meninggalkan rumah dalam kemarahan karena masalah dengan keluarga mereka.

    “Apa yang harus dilihat, kembali ke pangkalan, benar-benar ingin membeli obat darinya?”

    Petugas Wang pertama-tama mengusir tentara bayaran yang parkir tanpa pandang bulu.

    Tentara bayaran melihat lengan kirinya yang patah, tidak mengatakan apa-apa, dan masuk ke mobil dan pergi.

    Jalan untuk memulihkan ketenangan, polisi Wang Dundao Tanqian gadis ini, sementara mereka yang melihat porselen berbagai warna, sementara Laoke suka bertanya: "?? Gadis kecil apa yang tinggal di mana disebut"

    datang satu melihat pelanggan tidak serius, Gu Fan sedikit khawatir bahwa dia memecahkan botol, menatap tangannya dan berkata: "nama saya Gu fan, tidak ada rumah, hanya di luar hari ini datang ke pangkalan selatan"

    mulut petugas polisi Wang berkedut, bodoh Siapa, lalu dia Lewat sini , Saya benar-benar datang dari luar dan dimakan oleh kelompok monster itu sejak lama.

    Dia dengan sabar membujuk: "Jangan main-main denganku, aku telah melihat lebih banyak monster daripada yang kamu makan nasi, dengarkan aku, berbahaya di luar, cepat pulang."

[End] Ikan asin rebus apokaliptikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang