Author pov
Petikan gitar terdengar disepanjang lorong ruang ekskul sore itu. Suara piano pun memperindah alunan musik dan menciptakan harmonisasi yang sangat indah.
Terlihat di ruang musik , Joo Hyun sedang bersama seorang yeoja.
"Siapa dia?" Hana bertanya-tanya.
"Sempurna!" kata Joo Hyun.
"Gomawo , kau juga gitaris yang handal" balas yeoja itu ramah.
Hana menatap yeoja itu dengan tatapan sinis, lalu dia memutuskan untuk meninggalkan tempat itu.
Tapi sepanjang jalan menuju ruang latihan , dia terus saja memikirkan yeoja itu.
"Siapa dia? Kenapa dia terlihat sangat akrab dengan Joo Hyun?" pertanyaan yang sama selalu diulangnya.
Dia mencoba mencari topik lain untuk mengalihkan pikirkannya dari Joo Hyun dan yeoja tadi.
"Aaaaah, tapi siapa yeoja yang sedang bersamanya...?? Aish menyebalkan!!!" topik ini muncul lagi dalam pikirannya, membuatnya semakin geram.
Dia memasuki ruang latihan dengan pandangan kosong, berjalan sempoyongan seperti orang mabuk.
"Ya!! Hana , apa yang sedang kau pikirkan?" tanya Se Mi mengejutkan Hana.
"Joo Hyun-ah!!" nama itu spontan keluar dari mulutnya.
"Lagi?? Berhentilah memikirkannya dan fokus latihan! Kau tau festival ini sangat penting untuk klub dance kita" jelas Se Mi panjang lebar.
"Arraseo, kau selalu mengulang kalimat itu setiap hari" jawab Hana kesal.
Akhirnya , mereka memulai dengan koreo yg sudah diajarkan Hye Na Eonni minggu lalu.
"Bukankah gerakan ini hampir sama dengan gerakan kita di Seoul festival tahun lalu?" gerutu Hana dalam hati.
Saat break , Hana mencoba mencari koreo baru yang sekiranya cocok untuk festival tahun ini.
Di tengah latihan, tiba-tiba Hye Na Eonni datang. Hana yang terlalu sibuk dengan koreonya tidak menyadari kedatangan Hye Na Eonni.
"Annyeong Haseyo!!" sapa Se Mi dan yang lainnya.
Hye Na Eonni hanya tersenyum . Dan seketika itu , pandangannya mengarah pada Hana. Hye Na Eonni terus menatap Hana . Setelah Hana menyelesaikan gerakannya , Hye Na Eonni memberinya tepuk tangan.
"Annyeong haseyo!! Mianhae Eonni" katanya dengan wajah yang mulai memerah.
"Sepertinya itu bukan koreo ku" katanya sambil menunjuk ke arah Hana.
"Ne, aku sedang berlatih dengan koreo ku sendiri. Apa koreo ku aneh?" tanyaku penasaran.
"Ani, mungkin aku akan mempertimbangkan koreo itu untuk festival tahun ini" jawabnya sambil tersenyum kecil.
Setelah itu , mereka melanjutkan latihan dengan tambahan koreo baru dari Hana.
Hana merasa gembira saat itu . Ternyata ada juga hal yang bisa dia lakukan dengan baik. Tapi saat nilai hasil ulangannya itu melintas di pikirannya , raut wajahnya mulai berubah -_- .
*****
Ruang musik~
Mereka mengakhiri proses latihan untuk hari ini. Satu persatu dari mereka meninggalkan ruangan.
Seketika itu, terdengar bunyi ponsel yang berdering. Ternyata ponsel itu milik Gyu Ri
"Yeoboseo.. Ohh geurae . Gwenchana Appa.. Ne.." jawab Gyu Ri lalu menutup telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion (EXO FANFICTION) COMPLETED
RomansSeo Hana bangkit dari masa lalu yang kelam dan berusaha menjadi lebih baik demi seseorang yang disukainya di SMA. Tapi, beberapa kejadian yang tak terduga muncul secara tiba-tiba dan mengacaukan hidupnya lagi dan lagi. Kim Joo Hyun, namja berkaca ma...