Abaikan aja ya kalo ada typo, soalnya aku malas baca ulang heheヾ(¯∇ ̄๑)
~♥~
"Sho-chan, ayo habiskan malam denganku~" ucap salah satu pria mabuk dari banyaknya pria mabuk lainnya.
Sementara di atas meja bar, terpampang apik seorang pria mungil dengan surai jingga cerah yang sedang melebarkan kakinya dengan pakaiannya yang minim -yang memperlihatkan dengan jelas bentuk tubuhnya- menggoda iman.
"I can't Daddy~ I have VIP guests later~" jawab pemuda itu dengan seringai menggoda dan nada suara yang menggoda.
"yaahhh again?~" rengek yang lainnya.
"oh come on, jangan seperti itu~ come here daddy~ aku akan memberikan kecupan~" kata pemuda jingga itu sembari menyentuh bibirnya dengan jari telunjuk dan tangan satunya lagi terulur seolah menyuruh pria-pria mabuk di sekitarnya mendekat.
Mendapat hal itu, para pria itu mendekati pemuda mungil yang terbalut oleh pakaian minim. Satu persatu dari mereka lantas mendapat kecupan-kecupan dengan sedikit lumatan.
"Shouyo, your VIP customer is waiting in the room" ucap seorang bartender yang bersurai hitam legam ikal dengan dua tahi lalat di dahinya yang malah membuatnya makin terlihat mempesona. Tangan pria itu sedang sibuk mengelap gelas di bar-nya -yang sudah bersih- hingga mengkilap. You know who he is?
"I'm coming!~" balas pemuda manis yang tadi hanya menggunakan pakaian minim. Lalu pada pria-pria mabuk disekitarnya, ia berkata "terimakasih sudah menemaniku daddy~ let's have fun tomorrow~" ucapnya dengan senyum manis yang mengembang di wajah mungilnya.
Lalu setelah mendapatkan balasan dari pria-pria mabuk itu, pemuda mungil itu turun dari meja bar dan mulai menyusuri koridor kamar-kamar di bar yang sudah seperti rumahnya itu, berjalan dengan sedikit bersenandung kecil, sesekali ia membalas sapaan para pria manis lain -yang juga menggunakan pakaian minim sepertinya- yang ada di mulut pintu ruangan yang ia lewati.
Hingga akhirnya ia sampai pada ruangan dimana tamunya kali ini menunggu. Tangan mungilnya dengan cekatan memutar gangga pintu, tak perlu repot-repot mengetuk terlebih dahulu. Pemuda bersurai jingga cerah tampak santai, seolah tak peduli siapa yang akan menjadi tamunya kali ini.
"hello daddy~ good night~ oh? Aren't you regular customers?" sapanya lalu mulai bertanya sembari menutup pintu. Tampak di sana dua pria tampan dengan wajah identik, yang satu bersurai blonde dan yang satunya lagi bersurai abu-abu. Yang Shouyo tau mereka bernama Miya Atsumu dan Miya Osamu. They are twins.
Tidak salah memang bertanya seperti itu, karena pemuda bersurai jingga yang kita tau bernama Hinata Shouyo sudah sering melihat dua pria itu datang kemari.
Bukan untuk bermalam dengannya, tapi untuk bermalam dengan yang lain.
"hanya ingin mencoba yang lain sayang~" jawab si blonde. Mendengar itu Shouyo tersenyum manis, kakinya berjalan mendekat ke arah dua pria yang duduk bersebelahan di sofa. Tanpa ba bi bu ia langsung mendudukkan pantatnya di atas pangkuan si surai blonde dengan kakinya di atas pangkuan si surai abu-abu.
"ini pertama kalinya aku melayani dua tamu di satu waktu~" ucap Shouyo tiba-tiba masih dengan senyum cantiknya, sembari tangannya mulai melingkar di leher Atsumu.
"suatu kehormatan kalau begitu~" jawab Atsumu dengan seringai yang mengembang di wajah tampannya, sementara Osamu hanya diam dengan wajah datar, membuat Shouyo gemas sendiri.
Ada ketertarikan sedikit yang kini muncul di hati Shouyo kala melihat wajah Osamu, ingat sedikit...
Eh jangan salah paham! Gini-gini Shouyo menyukai pria berwajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot/twoshoot
Short StoryKagehina/hinakage Tsukihina/tsukiyama/tsukikage YamaHina/HinaYama DaiHina/DaiSuga Atsuhina/hinaatsu Osahina/hinaosa Miyahina/hinamiya Sunahina Akahina Bokuhina/bokuaka/akaboku Kurohina/kuroken Kenhina/hinaken Omihina(omihina) Omegaverse(ABO) Oihina...