Kris pulang dengan wajah bahagia. Kris memikirkan bagaimana nanti dia menghabiskan waktu bersama singto. Tapi kris berfikir untuk berbaikan sama singto disaat selesai ujian, tepat anniversary pertama mereka.
Kris memasuki rumahnya, dilihat ibunya sedang duduk disana bersama ayahnya. Wajah mereka begitu bahagia.
"Wihh, tumben kalian kelihatan bahagia?"
"Iya dong, bahagia banget"
"Kenapa bahagia banget?"
Kris duduk disamping ibunya.
"Biang hamil" ucap Ibu Kris
Kris menatap ibunya tidak percaya.
"Kris bakal punya adi? beneran?"
"Iya kris"
"Aaa biang harus jaga adi, biar kris nanti ada temannya"
"Pasti, kris juga harus jaga adi"
"Kalau kris gak pergi, kris pasti jaga adi kok biang"
"Kamu darimana kris?" tanya Ayah Kris
"Dari tempat pemotretan ji"
"Ngapain? kata kamu libur?"
"Mengundurkan diri"
"Kenapa?" teriak Ibu Kris
"Kris pengen lebih banyak waktu sama kalian, sama singto. Seminggu lagi juga ujian"
"Kirain ada masalah" ucap Ayah Kris
Kris mendekatkan wajahnya ke perut ibunya.
"Adi sehat-sehat ya, biar nanti ada yang jagain biang. Aku tunggu kamu lihat dunia" ucap Kris
Ibu kris membelai rambut indah kris. Tersenyum menatap kris.
"Biang, aji, nanti kalau kris gak ada, biar adi yang jaga kalian. Jangan marahin adi kalau adi nakal. Nanti kalau adi dimarahin, kris yang bakal marahin aji sama biang. Aaa pokoknya kris sayang banget sama adi"
"Bisa-bisanya kamu mau marahin kita kris, kamu aja dimarahin dikit nangis" ucap Ayah Kris
"Mana ada? kris tahan banting gini"
"Sudah-sudah, kalian berantem terus. Oh iya kris kamu seminggu lagi udah ujian, kamu mau lanjut dimana?"
"Gak tau biang, kris belum kepikiran"
"Kamu gimana? udah mau selesai belum mikirin kuliah"
"Nanti dulu deh ji, masih pusing banget. Yang penting ujian dulu"
"Ya sudah kamu istirahat sana"
"Iya biang"
Kris memasuki kamarnya, mengganti bajunya dengan yang lebih nyaman. Kris membuka handphonenya untuk melihat apakah ada pesan dari singto. Namun tak ada pesan dari singto, kris melihat kontak singto.
"Singto online, tapi gak ngechat" batin Kris
Kris mulai mengirimi pesan untuk singto, namun hanya dibaca oleh singto. Kris menarik nafas panjang. Kris lelah. Bahkan singto sudah mengganti foto profilnya menjadi foto dia sendiri. Kris tersenyum miris.
(✿ ♡‿♡)BERSAMBUNG(✿ ♡‿♡)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bali [ Singto x Krist ] ✓
FanfictionKota, Book 1 Aku minta maaf kalau kebanyakan part 😊 BxB Per part 300-400 kata saja Singtokrist 🦁🐢 ❤️ Terdapat kata-kata kasar dan kotor 🔞 Pergantian nama pemain tapi tetap menggunakan nama asli mereka, mungkin hanya mengganti marga mereka 🔥 Per...