Seorang gadis mengejutkan Haechan yang tengah melamun, "Dorr...Gadis itu berhasil mengejutkannya." Haechan lalu menjitak kepalanya membuat gadis itu meringis.
"Yakk.. Channie!! Sakit tau. Gadis itu bersungut kesal pada sahabatnya.
"Siapa suruh kamu ngagetin aku, rasain tuh akibatnya." Lalu mentertawakan sahabatnya.
Dia adalah Yelji sahabat Haechan, mereka sudah berteman sejak kecil oleh sebab itu mereka sangat dekat dan sangat memahami satu sama lain.
Channie kamu udah liat nggak MV Sticker comeback terbaru Nct 127, omaygat keren bangettt.... Ucap Yelji kesenangan sambil menggoyang-goyangkan tubuh sahabtnya.
Aaaa... Iyaa omaygat jantung aku kaya mau berhenti buat berdetak ucap Haechan tak kalah senangnya. Apalagi MV lemonade ahh bikin candu. Taeyong gemesh banget aku gakuat.
Kalau aku sih sukanya Mark, imbuh Yelji. dia imut banget sih. Semoga Mark jadi jodoh aku ucap Yelji. Haechan mentertawakan sahabatnya. "Ngarep kamu Ji..Jii.. bangun woy, mereka cuma untuk kamu kagumi bukan di miliki."
Yeji bersungut kesal, bikin mood orang rusak aja kamu Channie. Nggak salah dong ngarep. Siapa tau di kabulin Tuhan.
Satu Negara aja jarang ketemu ucap Haechan, gimana bisa berjodoh berlebihan doa kamu kata Haechan lalu mentoyor kepala sahabatnya.
Channiee liat-liatt, Mark post foto di Igeh. "Mana-mana liatt, ucap Haechan antusias."
@onyour_mark Like cake 💚
❤️3Jt like 💬599,999comment@Mark_inyourheart Aaaa Marklee kamu begitu tampan
@Istri_mark Tuhan ...liat cake aja ganteng. Yuks nikah mark 😌
@sayangnya_kamu Mark kamu cute banget
@sang_pemimpi Kamu sempurna Mark, tapi sayang kekurangan kamu cuma satu, ga bisa di milikin 😭
@primadona_nct @sang_pemimpi bener banget wooy gabisa di milikin 🥲
......next comment......
Mark populer banget ya celetuk Yelji pada Channie sahabatnya, "Bisa nggak ya, nanti ketemu sama Mark. Sekilas juga nggak papa."
Haechan menepuk pundak sahabatnya, semangat kerja cari duit yang banyak biar bisa ketemu sama Mark ucapnya pada Yelji.
Kajjaaaa.... Waitt mee Mark!! Aku lagi usaha ngumpulin uang biar bisa sering ikut fansign.
Haechan terkekeh melihat kekonyolan sahabatnya. Dia benar-benar menyukai seorang Mark Lee. Haechan sebenarnya juga menyukainya tapi biasnya adalah seorang Lee Taeyong.
Taeyong memiliki wajah yang imut, dan bola mata boba yang indah. Tyongie sangat imut sehingga bisa membuat seorang Channie diabetes. (Just kidding nggak mungkin lah sampe diabet)
Yakk.. Channie, kamu nggak ikut fansign? Tanya Yelji.
"Kayanya nggak bisa deh Ji," -Haechan
"Kenapa? Kamu nggak pengen ketemu bias kamu Tyongie?"
"Hmm.. pengen sih. Tapi uangnya lagi aku pake buat beli sesuatu. Aku nggak kaya kamu Ji, kamu mah tinggal minta aja orang tua kamu kaya. Lah aku?" Haechan lalu tertawa.
"Maaf Channie, aku nyinggung kamu ya?" -Yelji
"Ya ampun ini anak, ya nggak lah aku nggak tersinggung kok." -Haechan
Yelji lalu mengalihkan pembicaraan.
"Gimana kalo kita jalan ke pantai? Nanti, aku traktir makan. Disana ada tempat favorit aku rasanya di jamin enak, ucap Yelji."
"Boleh, kebetulan aku juga suntuk di rumah nggak ada kerjaan."
Haechan berpamitan pada kakanya, karena hari ini cafe mereka sementara tutup, karena sedang ada renovasi. Setelah berpamitan, mereka berdua pun bergegas pergi menuju tempat yang Yelji bilang.
Perjalanan memakan waktu yang cukup lama, sekitar 2 jam'an. Yelji menepati janji pada sahabanya. Mereka makan di tempat favorit Yelji lalu setelah itu berlarian sepuasnya di pantai.
"Kita nginap ya Channie, rengek Yelji."
"Tadi kita kan nggak ijin buat nginap Ji."
"Tenang aja, nanti aku minta mama aku buat ngasih tau kaka kamu."
Haechan menghembuskan nafasnya, dan mengangguk menerima ajakan sahabatnya itu.
Jiii.. Teriak Haechan, aku naik ke tebing itu ya biar bisa liat sunset lebih jelas.
Okee kata Yelji, "Aku ke penginapan duluan ya, aku gak ikut ya. Dingin.. gak tahan."
Haechan naik ke atas tebing, benar saja. Pemandangan dari atas sini lebih jelas.
Matahari senja terbenam dengan indahnya, warnanya begitu indah.Haechan berjalan mendekati bibir tebing, merentangkan tangannya menghirup angin senja yang membuat rambut pendeknya yang terikat kuncir kuda itu terlepas.
Lalu tiba-tiba terdengar suara anak lelaki yang mengejutkan Haechan, "Heiii.. Jangan bunuh diri!!" Dengan rambut tergerai yang beterbangan terkena angin Haechan menoleh ke belakang.
Dia terkejut hampir saja terjatuh dari bawah tebing, untung anak lelaki itu menangkap lengannya dengan cepat dan menarik tubuhnya.
°°°
Gimana seru nggak ceritanya, maaf ya kalau ngebosenin. Jangan lupa vote 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Years Of Love
FanfictionTerima kasih telah berada di sisiku. melaui semua itu, waktu yang kita lalui bersama bukan waktu yang singkat. Aku menghargai semua kenangan yang telah kita bagi, dan aku berharap jalan kita bertemu lagi di masa depan :) ~Dariku Untukmu, orang yang...